Re: [asosiasi-warnet] UNTUK MODERATOR !!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Jude
    Message 1 of 39 , Mar 1, 2001
      Pak Koro
      Saya bisa terima kalau semua yang ditegur ... tetapi 2 kali saya dapat
      email di Japri untuk MERAPIHKAN ,,,
      padahal bukan hanya saya yang tidak memotong quote ...
      Yang jadi PERTANYAAN .... apakah semua mendapatkan email di Japri seperti
      saya !
      Mohon itu dijawab !

      Jude
    • =hmi=
      Message 39 of 39 , Apr 9, 2001
        Masih dalam konteks Hotnet, cuma jauh berbeda dengan Hotnet yang sedang kita
        bicarakan ini ...

        Namanya Hotnet Sekolah. Saya sebut saja demikian untuk membedakannya dengan
        hotnet biasa. Hotnet buat sekolah ini sama saja dengan sambungan telepon
        biasa. Bisa dipakai keluar, bisa juga menerima telepon dari luar. Yang
        membedakannya dengan line telepon biasa adalah billingnya. Selama line itu
        dipakai untuk sambungan lokal tagihannya cuma 150 rb perbulan flat. Pulsanya
        dibatasi sampai 2.000 pulsa per bulan. Jika lebih dari 2.000 pulsa,
        kelebihannya mendapat diskon 25 %.

        ISP nya terserah. Namun jangan memakai TelkomnetInstant!!! Karena koneksinya
        dianggap non-lokal. Line ini dimaksudkan (semoga saja!) sebagai keperdulian
        telkom divre II terhadap komunitas sekolah dalam hal internet. Sayangnya
        fasilitas ini belum banyak dimanfaatkan oleh komunitas sekolah.

        Sekolah saya sudah menggunakan fasilitas ini sekitar 4 bulan, dan saya ingin
        sekolah-sekolah lain yang belum maupun sudah terkoneksi ke Internet dapat
        menggunakan fasilitas ini. Semoga saja rekan warnetters sudi menginformasikan
        hal ini kepada komunitas sekolah yang dikenallnya.

        Untuk jelasnya ada sebuah file jpg (yang diringkas menjadi file zip) di
        www.sekolah2000.or.id. Isinya adalah surat dari kadivre II mengenai fasilitas
        ini.

        salam,
        hmi.

        Catatan:
        Maaf, saya sudah beberapa kali mengangkat info ini di milis kita ini.
        --
        http://www.hmi.f2s.com