Dokter spesialis endokrin

  • wiwik ningrum
    Message 1 of 5 , Nov 29, 2011
      moms, need info nih dokter spesialis endokrin yang bagus di daerah bekasi atau jakarta.
      please,..
      ada nggak moms disini yang punya pengalaman dengan dokter tersebut??mohon sharingnya ya moms.

      terimakasih
      salam
      mamanya daffa

    • reyfellia@yahoo.com
      Message 2 of 5 , Nov 29, 2011
        Mom wiwik,

        Aku pakai dokter Aman Bakti Pulungan,praktek d rspi,senin-rabu-jum'at
        Klinik anakku pdk pinang,selasa,kamis,sabtu...

        Rgds,

        Yuli
        ¤ Yuli ¤
        Bundanya Neffy & Darys
        sent from my NeffyDarysBerry
      • euis sari
        Message 3 of 5 , Nov 29, 2011
          coba ke dokter endang spa di harapan kita ia ada di klinik tumbuh kembang.
          setahu saya ia dokter endokrin anak

        • wiwik ningrum
          Message 4 of 5 , Nov 29, 2011
            coba ke dokter endang spa di harapan kita ia ada di klinik tumbuh kembang.
            setahu saya ia dokter endokrin anak

            --mom euis,makasih ya mom buat infonya.
            tapi kalo yang di daerah bekasi kira2 dimana ya mom?
            soalnya prefer yg lebih deket sama rumah, tp klo ga ada ya kemungkinan terakhir di jakarta gpp.
            moms yang lain ada yg tau nggak??

          • Nury
            Message 5 of 5 , Nov 29, 2011
              dokter endang triningsih spa di harkit