Seminar Nasional “ Strategi Cerdas Menghad api Tuntutan Malpraktek Medis ”

  • Ferryal Basbeth
    Message 1 of 2 , Jul 7, 2010

    Terlampir Proposal/brosur  Seminar Nasional  “ Strategi Cerdas Menghadapi Tuntutan Malpraktek Medis ” yang akan diadakan pada tanggal 7 Agustus 2010 di Hotel Oasis Jakarta yang diadakan oleh Lembaga Advokasi Kedokteran Indonesia
    Bagi yang berminat silahkan dapat menghubungi Panitia,
    Atas perhatiannya saya ucapkan Banyak Terima Kasih

    Wassalam

    Ferryal Basbeth
    Departemen Ilmu Kedokteran Forensik dan Medikolegal
    Fakultas Kedokteran Universitas YARSI

    Jl. Letjen Suprapto Cempaka Putih
    Jakarta 10510, Indonesia
    Phone: 62-21 4206676 ext. 3103
    Fax: 62-21 4244574
    www.yarsi.ac.id
    basbethf@...

  • Dedi Afriadi
    Message 2 of 2 , Jul 12, 2010
      Assalamu`alaikum
      Saya beberapa kali membaca media di Malaysia yang mengatakan bahwa korban malpraktek mendapat ganti rugi dari dokter dan rumah sakit miliyaran rupiah dan itu atas keputusan hakim yang sah. Tentu saja ini berlainan dengan di RI, dimana koeban lah yang harus membayar ke rumah sakit seperti kasus Ibuk Prita dll. Tentu saja di negara2 maju lainnya jauh lebih baik lagi perlindungan konsumennya.. Semoga ini PR bagi pengamal undang2 di negara kita. Amin