salam

  • Febri Diansyah
    Message 1 of 3 , Jul 3, 2009
      Rekans milis, ybk

      saya, Febri Diansyah.
      Semoga milis ini benar-benar jadi tempat belajar dan bertukar pikiran tentang hukum.

      Salam

    • Ahmad Fauzi
      Message 2 of 3 , Jul 3, 2009
        Amin, semoga demikian.

        Dari: Febri Diansyah <febridiansyah@...>
        Judul: [artikel-hukum] salam
        Kepada: artikel-hukum@yahoogroups.com
        Tanggal: Jumat, 3 Juli, 2009, 9:01 AM

        Rekans milis, ybk

        saya, Febri Diansyah.
        Semoga milis ini benar-benar jadi tempat belajar dan bertukar pikiran tentang hukum.

        Salam

        Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
      • adi.advokat@gmail.com
        Message 3 of 3 , Jul 5, 2009
          Moderator yth, saya dan mungkin rekan2x lain ingin mengetahui berapa jumlah anggota milis artikel hukum ini, terdiri dari profesi apa saja ? Agar saya dan mungkin juga rekan lain mengetahui segmen anggota. Setelah itu, moderator bisa ngundang kopdar, kopi darat sambil bahas masalah hukum tertentu, misal: prosedur penyadapan oleh penegak hukum, kode etiknya apa, organisasi profesi lawyer kedepan juga nasib RUU Tipikor yg tgl beberapa hari lagi (1 oktober 2009). Tksh.

          From: Ahmad Fauzi
          Date: Fri, 3 Jul 2009 08:29:05 -0700 (PDT)
          To: <artikel-hukum@yahoogroups.com>
          Subject: Bls: [artikel-hukum] salam