mohon pertolongan

  • Bowie
    Message 1 of 6 , Feb 15, 2010
      saya sangat membutuhkan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2005
      jika ada teman-teman yang memilikinya dalam format pdf jika ada.

      best regards,
    • adi.advokat@gmail.com
      Message 2 of 6 , Feb 16, 2010
        Coba buka situs www.theceli.com; legalitas.org atau situs depkumham.go.id juga mahkamahkonstitusi.go.id.
        Sukses ya

        Powered by TOPBerry®

        From: "Bowie" <bowie_venom@...>
        Date: Tue, 16 Feb 2010 04:22:35 -0000
        To: <artikel-hukum@yahoogroups.com>
        Subject: [artikel-hukum] mohon pertolongan

        saya sangat membutuhkan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2005
        jika ada teman-teman yang memilikinya dalam format pdf jika ada.

        best regards,

      • Tassos Sicara
        Message 3 of 6 , Feb 16, 2010
          coba nanti cari dl..klo ktmu, ak japri..
          Tp sembari nunggu ak nyari..better Googling aj,mas.. Banyak ko..

          Salam..

          Regards,
          Tassos T. Sicara, SH
          0818.06551.666

          "Just stay away n say no to drugs. Let's stop drugs abuse"

          Sent from my SlaveBerry 9K

          From: "Bowie" <bowie_venom@...>
          Date: Tue, 16 Feb 2010 04:22:35 -0000
          To: <artikel-hukum@yahoogroups.com>

          saya sangat membutuhkan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2005
          jika ada teman-teman yang memilikinya dalam format pdf jika ada.

          best regards,

        • rho sie
          Message 4 of 6 , Feb 16, 2010

          Terkirim: Sel, 16 Februari, 2010 11:22:35
          Judul: [artikel-hukum] mohon pertolongan

          saya sangat membutuhkan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2005
          jika ada teman-teman yang memilikinya dalam format pdf jika ada.

          best regards,

          Akses email lebih cepat.
          Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
        • Mohamad Mova Al' Afghani
          Message 5 of 6 , Feb 16, 2010
             http://kerjasama.jogja.go.id/upload/dokumen_perundangan/PERPRES_67_Tahun_2005.pdf

            2010/2/16 Bowie <bowie_venom@...>

            saya sangat membutuhkan Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2005
            jika ada teman-teman yang memilikinya dalam format pdf jika ada.

            best regards,

          • Bernadeta Yuni
            Message 6 of 6 , Feb 16, 2010

              Tanya sama mang Gugel aja gampang tuh…

              Ini salah satu hasilnya dari  217,000 hasil dalam 0.20 detik saja.

              http://kerjasama.jogja.go.id/upload/dokumen_perundangan/PERPRES_67_Tahun_2005.pdf

              Silakan..

              Yuni