Konvensi ICSID

  • Paustinus Siburian
    Message 1 of 26 , Sep 29, 2009
      Sambil nonton Liverpool vs Fiorentina (yang akhirnya dimenangkan oleh Fiorentina 2-0), saya tempatkan terjemahan bebas dari Konvensi ICSID di http://www.ipaust.co.id/Konvensi%20ICSID.pdf . Barangkali rekan-rekan tertarik membacanya.
      Komentar-komentar, kritik, dan saran sangat dihargai.

      Best,
      PS

    • Arif Setiawan
      Message 2 of 26 , Sep 30, 2009
        Terima kasih terjemahan konvensi ICSID1nya. Tentu bermanfaat untuk menambah pengetahuan.