Foto Kecurangan Pemilu

  • sarah serena
    Message 1 of 4 , Apr 18 6:12 AM
      Inilah wujud kecurangan pemilu ! (lihat foto).  Masing-masing caleg berupaya untuk memenangkan dirinya dengan cara apapun, hingga detik terakhir menjelang pemilu. Sedangkan caleg yang minim dananya, harus siap menerima kekalahan karena tak mampu melakukan serangan fajar seperti caleg lainnya.

      Sarah Serena SH.MH
      Advokat dan Konsultan Hukum
      Mojokerto
      085885387423

    • Milan
      Message 2 of 4 , Apr 18 10:03 AM
        Yang keluar uang juga belum tentu menang

        Message 3 of 4 , Jun 14, 2009
          Kalau di egroups...sepengetahuan saya tidak bisa ettach foto atau doukumen apapun kecuali apload nya di Photo ! Mon dikirim ke Photo saja biar kita bisa bukanya...

          Win-Legal

          --- In artikel-hukum@yahoogroups.com, sarah serena <sarah_serena2002@...> wrote:

          > Inilah wujud kecurangan pemilu ! (lihat foto).  Masing-masing caleg berupaya untuk memenangkan dirinya dengan cara apapun, hingga detik terakhir menjelang pemilu. Sedangkan caleg yang minim dananya, harus siap menerima kekalahan karena tak mampu melakukan serangan fajar seperti caleg lainnya.

> [...]
        • sarah serena
          Message 4 of 4 , Jun 15, 2009
            ya mbak, saya juga baru tahu kalau tidak bisa. makanya akhirnya foto-foto tersebut saya upload saja, ke blogspot surgahati09@.... Mungkin mbak bisa melihat foto tersebut disana.

            Terima kasih