Re: Bls: Bls: [artikel-hukum] Mohon Saran

  • Hengky. A
    Message 1 of 13 , Aug 10, 2009
      Hahah bisa aja Abang..kecil Bang,tapi mungkin saja nanti jadi besar,amin..

      Sent from My Calysta BlackBerry®

      From: anton santonius
      Date: Mon, 10 Aug 2009 21:58:13 -0700 (PDT)
      To: <artikel-hukum@yahoogroups.com>
      Subject: Re: Bls: Bls: [artikel-hukum] Mohon Saran

      Beternak nya dalam skala besar kali yah...maka nya perlu izin dr dinas peternakan. hehehe

      From: Milan
      Date: Tue, 11 Aug 2009 04:45:25 +0000 (GMT)
      To: <artikel-hukum@ yahoogroups. com>
      Subject: Bls: Bls: [artikel-hukum] Mohon Saran

      Secara teknis begitu pak. Seperti halnya peternakan ayam.

      From: Milan
      Date: Tue, 11 Aug 2009 04:13:45 +0000 (GMT)
      To: <artikel-hukum@ yahoogroups. com>
      Subject: Bls: [artikel-hukum] Mohon Saran

      Kalau untuk usaha harus ada Surat Ijin Usaha.
      Untuk mendapatkan Surat Ijin Usaha salah satunya diperlukan Ijin Gangguan Lingkungan.
      Kalo semuanya okay ya tidak melanggar hukum adm.

      Selamat beternak.

      Message 2 of 13 , Aug 10, 2009
        Dear All rekan milist,

        mohon arahannya..mau tanya ttg sewa menyewa floating storage..sebagai pemilik storage n penyewa storage, dokumen n izin apa saja yg wajib terpenuhi untuk membuat dan melaksanakan perjanjian sewa menyewanya??selain itu klausul-klausul apa yg sangat krusial yg menjadi perhatian khusus dlm perjanjiannya terutama dlm posisi sebagai pemilik floating storage? tolong dibantu ya teman-teman semua.

        Sebelum n sesudahnya terimakasih banyak.

        Best regards,
        Cindy

        Message 3 of 13 , Aug 11, 2009
          nyumbang sedikit opini yah, yg perlu diperhatikan Hak atas tanah(status tanahnya) nya mungkin. supaya tidak terjadi masalah di kemudian hari. serta KECAKAPAN para pihak dalam membuat perjanjian sewa menyewa tersebut, hehehehe.

> [...]
          > Untuk mendapatkan Surat Ijin Usaha salah satunya
          > diperlukan Ijin Gangguan Lingkungan.
          > Kalo semuanya okay ya tidak melanggar hukum adm.

        • anton santonius
          Message 4 of 13 , Aug 11, 2009