335RE: [artikel-hukum] mau balik lagi ke Law Firm nih......

  • Yelys
    May 31, 2010

      Mohon info juga jika ada lowongan di law firm, ya dan soal peradi, mohon untuk saling info yaaaa…tahun ini mudah-mudahan bisa ikut ujiannya dan lulus. Amin.

      Terima kasih banyak.

      Yelys Ari K. Wardani

      Corporate Legal Division

      PT Bakrieland Development, Tbk