Cara Jitu Pasti Dapet komisi $50 dari afiliasi web hosting terbaik saat ini

  • Johan Chen
    Message 1 of 1 , Feb 11, 2009
      Saya telah mengunakan hostgator hosting sejak  Agustus 2008. Service mereka sangat baik dengan server yang handal serta cepat dan Anda pun bisa mendaftar ke program affiliate mereka serta mendapatkan komisi besar (@$50)  dengan mereferensikan pengunjung atau diri anda sendiri  ke hosting mereka. Untuk setiap pengunjung yang anda referensikan (jadi memakai hosting mereka) anda akan mendapatkan $50 dan nilai komisi akan bertambah sampai $125 apabila jumlah penjualan yang anda hasilkan cukup banyak dalam setiap bulannya.
      <klik  http://www.bestaffiliate4u.com/hostaffi.gif untuk lihat table komisi penjualannya >
      Tapi karena cara bisnis hostgator hosting adalah pembayaran bulanan dan tidak memaksakan kontrak setahun . Ada kemungkinan beberapa penjualan yang telah anda referensikan bisa tidak mendapatkan komisi karena mereka tidak melanjutkan dibulan berikutnya , Serta untuk menghindari adanya penipuan , pembayaran komisi akan dilakukan per-60 hari langsung ke rekening paypal anda. Tapi dengan mereferensikan diri anda sendiri serta melanjutkan hosting anda sampai 2~3 bulan berikutnya, anda pasti akan mendapatkan komisi tersebut dengan keuntungan sekitar $30 (komisi $50 - $20 total pembayaran hosting selama 3 bulan). Lihat pembayaran dari hostgator ke rekening paypal saya:
      <klik http://www.bestaffiliate4u.com/Receipt-paypal.jpg untuk lihat bukti pembayaran dari host gator ke rekening paypal saya>
      Jadi mulailah join sebagai affiliate dengan hostgator sekarang dan referensikan kawan, koneksi atau klien  anda ke hostgator  dan dapatkan komisi ribuan dollar perbulannya. Gunakan kode kupon : hgc25, iceishot, jury, tophost dan anda hanya perlu membayar $0.01 (1 sen) untuk bulan pertama.
      Masuk ke  http://secure.hostgator.com/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=andichen sekarang.
      Salam Sukses
      Andi

      Cat: Jika anda mempunyai waktu, cek website lain yang informative dibawah ini :
      http://bestaffiliate4u.com
      http://hair-loss-prevention.info

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/