Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

47778

Re: Bpk/ibu ,ada yg tau gk ..apa media tanam untuk vanda mokara ya?

Maaf, saya bukan pakar mokara, tapi di tempat saya,media mokara sama dengan media ngrk yg lain( Dendro, Cattleya dll). Salam, Mazna Sent from my BlackBerry 10
maznahashim
Jul 26
#47778
 
47777
claudiameity@...
Jul 25
#47777
 
47776

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Terima kasih atas info info yang teman teman kasih ya,,,saya sangat2 menghargai info infonya. Terima kasih berat!!! :)
audrey_chiu76
May 13
#47776
 
47775

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Biasanya bulan Juni......
Charles Manurung
May 12
#47775
 
47774

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Klo melihat agenda kegiatan jakarta dan bulan ramadhan - idul fitri, besar kemungkinan flona jakarta dimulai bulan agustus 2015 atau akhir juli 2015 pak Sent
Sumartono
May 12
#47774
 
47773

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Humm,,kalo tanggal pastinya,,,ada yang tahu ga ya?
audrey_chiu76
May 11
#47773
 
47772

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Biasanya pas liburan sekolah bln juni sampai juliĀ  Sent from Yahoo Mail on Android From:"audrey_chiu76@... [anggrek]"
Djong Ejuna
May 11
#47772
 
47771

Pameran anggrek di Lapteng!

Hallo anggrekers,,,Saya ingin tahu,,,kira kira bulan apa ya pameran anggrek di Lapangan Banteng 2015 di adakan? Ingin banget pergi ke sana kalau pameran.
audrey_chiu76
May 11
#47771
 
47770

Bls: Ascocentrum miniatum

selamat pagi semua, maaf ya baru reply...slow respons..yang minat boleh PM lewat sms/call dan WA di 081288203249 ....ya.mumpung lagi pada berbunga Pada Sabtu,
Anggrek Faiz
Apr 13
#47770
 
47769

Bls: Ascocentrum miniatum

Pak Yushadi,tetap semangat, semoga yang 2 nya bisa bertahan dan berkembang. pernah googling ada warna lain...tapi saya tidak punya. kalau tidak salah warnanya
Anggrek Faiz
Apr 13
#47769
 
47768

Bls: Ascocentrum miniatum

Pak Harry, kalau botolan saya nggak punya jenis ini. kalau anakan lumayanlah ada..stock.saran sih lebih baik pelihara yang dewasa.biar cepat rimbun. Pada
Anggrek Faiz
Apr 13
#47768
 
47767

Re: Ascocentrum miniatum [1 Attachment]

Aku juga punya 3, mati 1 tinggal 2...hiks... klo yg warna selain oranye gak ada ya..?? Sent from Yahoo Mail on Android From:"Anggrek Faiz
yushadi handono
Apr 10
#47767
 
47766

Re: Ascocentrum miniatum [1 Attachment]

wah, boleh tuh !gman ya klo pengen dapetin si doi ?? On Friday, April 10, 2015 8:13 PM, "Anggrek Faiz anggrek.faiz@... [anggrek]"
Teguh Budihartojo
Apr 10
#47766
 
47765

Ascocentrum miniatum

Dear Anggrekers... sepi amiittt...ramaikan ahh....semoga masih ada yang mengunjungi...wkwkwk.. Anggrekers..si imut ini sekarang infonya dimasukkan ke golongan
Anggrek Faiz
Apr 10
#47765
This message has attachments
  • JPG
    1.9 MB
47764

Re: Bls: [anggrek] Re: Tanya miltonia / miltassia

Sepertinya itu bunga pertama yg kurang sempurna, karena bunga kedua berbeda lagi... :-) Trims Sent from Yahoo Mail on Android
yushadi handono
Mar 12
#47764
 
View First Topic Go to View Last Topic
Loading 1 - 15 of total 47,778 messages