Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

47776

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Terima kasih atas info info yang teman teman kasih ya,,,saya sangat2 menghargai info infonya. Terima kasih berat!!! :)
audrey_chiu76
May 13
#47776
 
47775

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Biasanya bulan Juni......
Charles Manurung
May 12
#47775
 
47774

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Klo melihat agenda kegiatan jakarta dan bulan ramadhan - idul fitri, besar kemungkinan flona jakarta dimulai bulan agustus 2015 atau akhir juli 2015 pak Sent
Sumartono
May 12
#47774
 
47773

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Humm,,kalo tanggal pastinya,,,ada yang tahu ga ya?
audrey_chiu76
May 11
#47773
 
47772

Re: Pameran anggrek di Lapteng!

Biasanya pas liburan sekolah bln juni sampai juliĀ  Sent from Yahoo Mail on Android From:"audrey_chiu76@... [anggrek]"
Djong Ejuna
May 11
#47772
 
47771

Pameran anggrek di Lapteng!

Hallo anggrekers,,,Saya ingin tahu,,,kira kira bulan apa ya pameran anggrek di Lapangan Banteng 2015 di adakan? Ingin banget pergi ke sana kalau pameran.
audrey_chiu76
May 11
#47771
 
47770

Bls: Ascocentrum miniatum

selamat pagi semua, maaf ya baru reply...slow respons..yang minat boleh PM lewat sms/call dan WA di 081288203249 ....ya.mumpung lagi pada berbunga Pada Sabtu,
Anggrek Faiz
Apr 13
#47770
 
47769

Bls: Ascocentrum miniatum

Pak Yushadi,tetap semangat, semoga yang 2 nya bisa bertahan dan berkembang. pernah googling ada warna lain...tapi saya tidak punya. kalau tidak salah warnanya
Anggrek Faiz
Apr 13
#47769
 
47768

Bls: Ascocentrum miniatum

Pak Harry, kalau botolan saya nggak punya jenis ini. kalau anakan lumayanlah ada..stock.saran sih lebih baik pelihara yang dewasa.biar cepat rimbun. Pada
Anggrek Faiz
Apr 13
#47768
 
47767

Re: Ascocentrum miniatum [1 Attachment]

Aku juga punya 3, mati 1 tinggal 2...hiks... klo yg warna selain oranye gak ada ya..?? Sent from Yahoo Mail on Android From:"Anggrek Faiz
yushadi handono
Apr 10
#47767
 
47766

Re: Ascocentrum miniatum [1 Attachment]

wah, boleh tuh !gman ya klo pengen dapetin si doi ?? On Friday, April 10, 2015 8:13 PM, "Anggrek Faiz anggrek.faiz@... [anggrek]"
Teguh Budihartojo
Apr 10
#47766
 
47765

Ascocentrum miniatum

Dear Anggrekers... sepi amiittt...ramaikan ahh....semoga masih ada yang mengunjungi...wkwkwk.. Anggrekers..si imut ini sekarang infonya dimasukkan ke golongan
Anggrek Faiz
Apr 10
#47765
This message has attachments
  • JPG
    1.9 MB
47764

Re: Bls: [anggrek] Re: Tanya miltonia / miltassia

Sepertinya itu bunga pertama yg kurang sempurna, karena bunga kedua berbeda lagi... :-) Trims Sent from Yahoo Mail on Android
yushadi handono
Mar 12
#47764
 
47763

Bls: [anggrek] Re: Tanya miltonia / miltassia

sepertinya miltonia spectabile, hanya saja kog cuma 3 petalnya. unik malahan.ciri khasnya daun dan bulb warna agak kekuningan... Pada Jumat, 13 Februari 2015
Anggrek Faiz
Mar 11
#47763
 
47762

Re: Tanya miltonia / miltassia

kayanya miltonia spectabile
blue_saga2000
Feb 12
#47762
 
View First Topic Go to View Last Topic
Loading 1 - 15 of total 47,776 messages