halloo.. member baru nih..

  • lion
    Message 1 of 1 , Sep 5, 2007
      hai.. salam kenal..
      member baru nih.. saya tertarik dengan postingan disini yang bahas
      tentang politik terutama yang ada relasi dengan ambon dan rms. dari
      banyak postingan yang saya baca mungkin juga belum lengkap semua.
      sepertinya sentimen terhadap pemerintah RI tinggi sekali emang
      sebenarnya ada masalah apa sih?

      dan klo boleh nanya hubungan bpmrms (klo salah sebut maaf yaa.. lupa
      sih) dengan rmsnya soumokil itu apa? setau saya rmsnya soumokil sudah
      sukses ditumpas tanpa sempat membentuk pemerintahan darurat jadi ya
      rms emang sudah tidak exist lagi. klo sekarang ada berkoar-koar
      menurut saya hanya simpatisan yang sama sekali tidak ada hubungan
      dengan soumokil.

      thanks.