Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Balasan: [alumni_LDK_UNJ] Re: kapan ga sepi

Expand Messages
  • alumni_ldk_unj
    Pertanyaan : maksudnya apa, pa Iman? Fungsi milis yang diriku buat ini memang untuk itu Jawaban : Ada di halaman milis. Kira2 bunyinya gini: Mailing List
    Message 1 of 7 , Mar 1 1:39 AM
    • 0 Attachment
      Pertanyaan :
      maksudnya apa, pa Iman? "Fungsi milis yang diriku buat ini memang
      untuk itu"

      Jawaban :
      Ada di halaman milis.
      Kira2 bunyinya gini: "Mailing List dikhususkan bagi lulusan LDK UNJ
      dan pengurus atau anggotanya. Mailing List ini hadir sebagai sarana
      komunikasi untuk para LDK-UNJers yang inginkan tali ukhuwah tetap
      terbangun

      Ke depan sebagai sarana yang memajukan dakwah di UNJ tercinta. Dan
      saya pikir ini hal yang bergulir dengan sendirinya.

      Humas Forum Alumni LDK UNJ 2004-2005"

      Keterangan :
      Sebenarnya ini program Humas FA tung !
      Tapi karena ga terkoordinir baik ya apa adanya.
      Gitu....


      --- In alumni_LDK_UNJ@yahoogroups.com, untung uu <ldkunjoke@...>
      wrote:
      >
      > maksudnya apa, pa Iman? "Fungsi milis yang diriku buat ini memang
      untuk itu"
      > maksudnya milis ini biar jadi sepi, mati suri, vakum, garing,
      > anyep, sepet..? sebenarnya kalo dilihat dari jumlah anggota milis
      ini bisa dikatakan cukup untuk meramaikan belantika milis dakwah ini
      tapi
      > kalo menurut ane, ada beberapa faktor yang menyebabkan milis ini
      sepi,
      > 1. Accesesable (kemampuan untuk mengakses) para anggotanya yang
      tidak ada kemudahan, bisa jadi saudara2 kita yang mau info tentang
      komunitas ini mereka harus pergi dulu ke Warnet (Bayar Dong) mungkin
      beda sama Mba yang bilang sepi, mati suri, vakum, garing,
      > anyep, sepet.. bisa mengaksesnya melalui fasilitas internet di
      kantornya atau di tempat mengajarnya/sekolah(CMIW).
      > 2. Kesibukan, kita semua tahu anggota milis ini super sibuk jadi
      ngga sempat "ngeladeni" berbagai tema topik yang ditawarkan Maklum.
      jadi kalo ada yang sempat-sempatnya ngladenin berarti dia lagi nyuri-
      nyuri jam kerjanya buat nulis di milis ini (saya dong???)
      > 3. Content, isi-nya banyak para anggota milis baru akan berharap
      mendapatkan info2 yang menguntungkan buat mereka, misalnya Beasiswa
      S2 buat yang mo nglanjutin tapi yang benar-benar valid, jangan baru
      sekedar kabar burung, atau LK yang lebih baik dan sesuai dengan
      kapabiltasnya serta tawaran gaji yang lebih baik pula tentunya, atau
      bisa dengan peluang bisnis (wirausaha) yang benar-benar menjanjikan,
      menurut ane itu yang mungkin bisa menyemarakan milis ini,
      > 4. Keterlibatan non-alumni, artinya keterlibatan para pengurus
      LDK saat ini untuk memberikan informasi tentang kegiatan yang akan di
      adakan lengkap dengan masalah (problemnya), sehingga mungkin para
      alumni bisa membantunya, minimal saran via milis ini
      >
      > Usul ni pa Iman, bisa ngga dibuat Schedule buat Chating Together
      kaya di PUSKOMNAS, misalkan khusus untuk ikhwan hari Jumat, dan
      akhwat terserah, mungkin ini sedikit lebih mendekatkan, tapi kalo
      setuju ajarin ane dulu ya prosedurnya kaya gimana???
      > maklum belum bisa, tuh kan jadi bermanfaat ada ilmunya bagaimana
      chating
      >
      > Cukup Sekian dulu, berharap teman-teman bisa lebih arif dan
      bijaksana serta dewasa menanggapi hal ini,
      >
      >
      > Best Regards
      >
      >
      > Untung. Utomo
      >
      >
      > alumni_ldk_unj <alumni_ldk_unj@...> wrote:
      > Fungsi milis yang diriku buat ini memang untuk itu mba.
      > Minimal silaturahim via milis.
      > ke depannya bisa dikembangkan.
      > semuanya tergantung Qta-Qta.
      > Mba irma kecewa karena punya visi lebih besar kali.
      >
      > --- In alumni_LDK_UNJ@yahoogroups.com, irma sari <iermahanif@>
      > wrote:
      > >
      > > Asw all..
      > > Kayaknya dari dulu emg always sepi, mati suri, vakum, garing,
      > anyep, sepet..
      > > Isinya cuma email pertanyaan kabar, tausiyah-tausiyah yg
      > harusnya dicerna buat diri sendiri, pengumuman sidang diri sendiri,
      > forward-an orang yg kebetulan bagus, bayanat yg sebenernya bakal
      > dapet dari halaqoh masing-masing, berita walimahan, berita
      kematian,
      > etc.
      > > Selebihnya? adakah sesuatu yg membuat ane jg antum semuanya
      > menjadi meningkat?entah itu ruhiyah, fikriyah, ukhuwah, or else...
      > ya..semoga sih udah pada ngerasain.. kalo ane belom..mungkin karna
      > anenya yg o'on, ga sensi, ga peka, ga gawol..ga apa aja dah terserah
      > > Regards..
      > > Wsw.
      > >
      > >
      > >
      > > ---------------------------------
      > > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
      > >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
      Yahoo! Answers
      >
    • untung uu
      !@#$%$^%^&*()_+}{? wrote: Pertanyaan : maksudnya apa, pa Iman? Fungsi milis
      Message 2 of 7 , Mar 3 12:41 AM
      • 0 Attachment
         
        !@#$%$^%^&*()_+}{?></.,";;"......,,.....,,.....,,.....,.


        alumni_ldk_unj <alumni_ldk_unj@...> wrote:
        Pertanyaan :
        maksudnya apa, pa Iman? "Fungsi milis yang diriku buat ini memang
        untuk itu"

        Jawaban :
        Ada di halaman milis.
        Kira2 bunyinya gini: "Mailing List dikhususkan bagi lulusan LDK UNJ
        dan pengurus atau anggotanya. Mailing List ini hadir sebagai sarana
        komunikasi untuk para LDK-UNJers yang inginkan tali ukhuwah tetap
        terbangun

        Ke depan sebagai sarana yang memajukan dakwah di UNJ tercinta. Dan
        saya pikir ini hal yang bergulir dengan sendirinya.

        Humas Forum Alumni LDK UNJ 2004-2005"

        Keterangan :
        Sebenarnya ini program Humas FA tung !
        Tapi karena ga terkoordinir baik ya apa adanya.
        Gitu....

        --- In alumni_LDK_UNJ@ yahoogroups. com, untung uu <ldkunjoke@. ..>
        wrote:
        >
        > maksudnya apa, pa Iman? "Fungsi milis yang diriku buat ini memang
        untuk itu"
        > maksudnya milis ini biar jadi sepi, mati suri, vakum, garing,
        > anyep, sepet..? sebenarnya kalo dilihat dari jumlah anggota milis
        ini bisa dikatakan cukup untuk meramaikan belantika milis dakwah ini
        tapi
        > kalo menurut ane, ada beberapa faktor yang menyebabkan milis ini
        sepi,
        > 1. Accesesable (kemampuan untuk mengakses) para anggotanya yang
        tidak ada kemudahan, bisa jadi saudara2 kita yang mau info tentang
        komunitas ini mereka harus pergi dulu ke Warnet (Bayar Dong) mungkin
        beda sama Mba yang bilang sepi, mati suri, vakum, garing,
        > anyep, sepet.. bisa mengaksesnya melalui fasilitas internet di
        kantornya atau di tempat mengajarnya/ sekolah(CMIW) .
        > 2. Kesibukan, kita semua tahu anggota milis ini super sibuk jadi
        ngga sempat "ngeladeni" berbagai tema topik yang ditawarkan Maklum.
        jadi kalo ada yang sempat-sempatnya ngladenin berarti dia lagi nyuri-
        nyuri jam kerjanya buat nulis di milis ini (saya dong???)
        > 3. Content, isi-nya banyak para anggota milis baru akan berharap
        mendapatkan info2 yang menguntungkan buat mereka, misalnya Beasiswa
        S2 buat yang mo nglanjutin tapi yang benar-benar valid, jangan baru
        sekedar kabar burung, atau LK yang lebih baik dan sesuai dengan
        kapabiltasnya serta tawaran gaji yang lebih baik pula tentunya, atau
        bisa dengan peluang bisnis (wirausaha) yang benar-benar menjanjikan,
        menurut ane itu yang mungkin bisa menyemarakan milis ini,
        > 4. Keterlibatan non-alumni, artinya keterlibatan para pengurus
        LDK saat ini untuk memberikan informasi tentang kegiatan yang akan di
        adakan lengkap dengan masalah (problemnya) , sehingga mungkin para
        alumni bisa membantunya, minimal saran via milis ini
        >
        > Usul ni pa Iman, bisa ngga dibuat Schedule buat Chating Together
        kaya di PUSKOMNAS, misalkan khusus untuk ikhwan hari Jumat, dan
        akhwat terserah, mungkin ini sedikit lebih mendekatkan, tapi kalo
        setuju ajarin ane dulu ya prosedurnya kaya gimana???
        > maklum belum bisa, tuh kan jadi bermanfaat ada ilmunya bagaimana
        chating
        >
        > Cukup Sekian dulu, berharap teman-teman bisa lebih arif dan
        bijaksana serta dewasa menanggapi hal ini,
        >
        >
        > Best Regards
        >
        >
        > Untung. Utomo
        >
        >
        > alumni_ldk_unj <alumni_ldk_ unj@...> wrote:
        > Fungsi milis yang diriku buat ini memang untuk itu mba.
        > Minimal silaturahim via milis.
        > ke depannya bisa dikembangkan.
        > semuanya tergantung Qta-Qta.
        > Mba irma kecewa karena punya visi lebih besar kali.
        >
        > --- In alumni_LDK_UNJ@ yahoogroups. com, irma sari <iermahanif@ >
        > wrote:
        > >
        > > Asw all..
        > > Kayaknya dari dulu emg always sepi, mati suri, vakum, garing,
        > anyep, sepet..
        > > Isinya cuma email pertanyaan kabar, tausiyah-tausiyah yg
        > harusnya dicerna buat diri sendiri, pengumuman sidang diri sendiri,
        > forward-an orang yg kebetulan bagus, bayanat yg sebenernya bakal
        > dapet dari halaqoh masing-masing, berita walimahan, berita
        kematian,
        > etc.
        > > Selebihnya? adakah sesuatu yg membuat ane jg antum semuanya
        > menjadi meningkat?entah itu ruhiyah, fikriyah, ukhuwah, or else...
        > ya..semoga sih udah pada ngerasain.. kalo ane belom..mungkin karna
        > anenya yg o'on, ga sensi, ga peka, ga gawol..ga apa aja dah terserah
        > > Regards..
        > > Wsw.
        > >
        > >
        > >
        > > ------------ --------- --------- ---
        > > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
        > >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > ------------ --------- --------- ---
        > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
        Yahoo! Answers
        >



        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.