Re: [alumni-rk] Digest Number 264

  • HSG-Mail
    Message 1 of 1 , Sep 3, 2001
      Ya Hary yg kerja di Reuters itu, tapi udah 1,5 th ini gua keluar dari
      sana.
      Siapa aja yg disini selain nama yg udah kesebut diawal email? Kalo
      mau cari alamat alumnus, bukannya waktu reuni besar di Bpp dan di Jkt
      udah dicatat nama dan alamat nya, itu artinya tinggal dikontak per
      tel satu satu dan ditanyain kalo punya email. Gampang kan.

      Soal saran, hmm.. banyak sih, tergantung mau dibawa kemana arah milis
      ini. Mau bersifat umum atau lebih spesifik. Dan kalo spesifik, harus
      tahu detail dan konkretnya kayak apa. KAyaknya mendingan gua minta
      input awal dari kalian, dari milis owner dulu deh spy tahu pastinya
      aturan disini dan apa tujuannya (selain sambung rasa antar alumnus
      gitu).

      Btw, apa kabar lu Er, udah di BASF?
      Gua tunggu.

      /Hary HSG

      > Date: Mon, 3 Sep 2001 10:08:24 +0700
      > From: harunaed@...
      > Subject: Re: Helo everyone..
      >

      > Hi,
      > Welcome to our milis alumni-rk. Udah lama enggak dengar kabar
      > loe...tapi
      > loe Hari yang mana ya? Soalnya ada banyak Hari nih..Kalau enggak
      > salah Hari
      > yang dulu kerja di Reuters. Tolong lebih detil lagi. Anyway sekali
      > lagi
      > selamat datang di milis kita. Tolong bisa diinformasikan ke teman2
      > lainnya
> [...]

      Get email alerts & NEW webcam video instant messaging with Yahoo! Messenger
      http://im.yahoo.com