Re: aikon mohon kerjasama

  • enrico halim
    Message 1 of 3 , Apr 1 1:22 AM
      Halo pak Tomy,

      waduh-waduh, kok jadi kedengaran jadi 'mengerikan' untuk bekerja sama? hehe
      ... kalau anda berada di Yogyakarta, anda bisa 'kali, ngobrol2 dengan ade
      tanesia dan samuel indratma di yogya ... ade dan sam? bagaimana ini?

      ditunggu kabarnya ya ...

      salam!

    • tomytaslim@yahoo.com
      Message 2 of 3 , Apr 2 3:32 AM
        halo mas rico dan rekan aikon sekalian...

        beberapa waktu yang lalu rekan kami sudah ada yang berbicara,
        walaupun mungkin baru sedikit sentilan dengan aikon yogyakarta.
        kami masih menjajagi juga untuk "kerjasama" tersebut.
        sekalian untuk memberitahukan kepada rekan-rekan sekalian, bahwa
        untuk yogyakarta sementara ini kami akan memutarnya di universitas
        yogyakarta (7-8 april) , ugm (akhir april), java kafe (akhir mei,
        dalam rangka national indie film video festival 2001) dan yang masih
        dalam pembicaraan adalah universitas islam indonesia (pertengahan
        april).

        berdasarkan kesepakatan akhir dari komunitasbelajarbikinfilm
        yogyakarta (kbbf), kami sangat terbuka untuk bekerjasama atau
        menerima bantuan dari berbagai pihak. dalam hal ini kami menawarkan
        kepada rekan-rekan/komunitas yang tertarik memutar film indie kami
        untuk menjadi event organizernya. adapun mengenai detail kerjasama
        dan segala "tetek bengek"nya bisa kita bicarakan secara japri.
        kami siap dihubungi di:

        komunitasbelajarbikinfilm yogyakarta
        Kuncen WB I No. 528 Yogyakarta
        Telp: 0274. 618283