Re: [agromania] Re: tersedia bibit tanaman buah kelengkeng

  • Harry
    Message 1 of 15 , Sep 30, 2007
      Lokasi ku di jakarta ni
      untuk kelanjutannya bener ni dah aku jawab ke email nya aja ya !
      OK thanks ya

      sahrijal purba <purba_sahrijal@...> wrote: Senang ni pak Herry menjawab pertanyaan saya , oh ya pak sama seperti pertnyaan pak Denny lokasi pak Herry dimana ?, saya butuh tidak banyak cuma 10 btg yg 1/2 mtr kira-kira transaksinya bagaimana lokasi saya di Samarinda, bpk bisa replay ke alamat email saya saja bila sungkan lewat yahoogroups, tapi kalau tidak ke sini juga boleh he he .. Omong omong teman-teman apakah ada yang mengetahui ttg bibit jati Salomon ? saya butuh lk 200 bth .
      Terimaksih atas perhatiaannya, selamat menunaikan Ibadah Puasa

      Message 2 of 15 , Sep 30, 2007
        Ga banyak ko .....cuma utk tanam di rumah ......harus terkena matahari penuh
        atau tidak ?
        Sy di BSD Tangerang ....

        tx

        From: Harry
        Date: 9/28/2007 12:37:22 PM
        To: agromania@yahoogroups.com

        sahrijal purba <purba_sahrijal@...> wrote: Siang pak Harry ,

        Message 3 of 15 , Oct 1, 2007
          Dear Rekan Agromania,
          Kami sedang membutuhkan supply karet alam untuk keperluan domestik.
          Mungkin diantara rekan ada yang bergerak dalam bidang perkaretan, silahkan kontak saya di pumasurabaya_fadil@...

          Pak Moderator..terimakasih.
          Best Regards,

          Fadil

        • Harry
          Message 4 of 15 , Oct 2, 2007
            Utk matahari sebaiknya terkena penuh, tapi dpp kok seandainya tdk terkena matahari penuh

            Silahkan

            Denny Meiani <denny_meiani@...> wrote: Ga banyak ko .....cuma utk tanam di rumah ......harus terkena matahari penuh
            atau tidak ?
            Sy di BSD Tangerang ....

            tx

            Message 5 of 15 , Oct 13, 2007
              Sori rada telat nie pak Harry, saya berminat utk membeli lengkengnya 10
              batang yg 1m, masih ada stockkah? Lokasi rumah di Bintaro 9 tapi kebun di
              Ciputat. Bagaimana pengirimannya? Lokasi bapak dimana? Kirimkan ke email
              saya dong. Tq

              On 10/1/07, Harry <hb_24_lb@...> wrote:

> [...]
              > ada yang mengetahui ttg bibit jati Salomon ? saya butuh lk 200 bth .
              > Terimaksih atas perhatiaannya, selamat menunaikan Ibadah Puasa

            • mahkota_99
              Message 6 of 15 , Nov 24, 2007
                --- In agromania@yahoogroups.com, "srie akafa" <srieakafa@...> wrote:
                >Saya pak Heru tinggal di Parung sawangan Depok,mo tanya berapa
                harga bibit lengkeng uk 1m/batang, apakah diaerah saya cocok untuk
                tanaman lengkeng dan bisa berbuah ? terima kasih.