Bls: ]] XL-mania [[ Broken Chart Apa itu ??

  • Suryanto -
    Message 1 of 1 , Mar 31, 2011
      Pak Momods,

      Saya mau share step by step nya, tapi dengan catatan setelah mempelajari buku anda (bukunya gak nyampe2)...
      (saya punya banyak data yang harus ditampilkan ke chart yang cantik, soalnya si bule punya grafik yang menarik trus saya malu tanya sama dia bagaimana cara buatnya... kalo di milist ini saya gak punya rasa malu...)
      :)) tertawa:)) tertawa=)) berguling di lantai
      Be relax....

      Salam,
      Suryanto
      (play group level of excel mania)
      :D tersenyum lebar:D tersenyum lebar:D tersenyum lebar

      Dari: abimono <abimono@...>
      Kepada: XL-mania@yahoogroups.com
      Dikirim: Jumat, 1 April 2011 8:32
      Judul: Re: ]] XL-mania [[ Broken Chart Apa itu ??

      broken chart itu ini:

      0043 0027 truncated chart jadi.jpg

      hehehe...

      caranya ada di buku ini:
      http://www.xl-mania.com/2011/02/mengapa-boss-benci-chart-anda.html

      mungkin habis ini ada pembeli buku ini yang mau memberikan step by stepnya? :)

      thank you and regards,

      - abimono -

      insanbiasa : "member 17,000++ yang beli buku mengapa boss benci chart anda cuma segituhh?
      pokoknya™ yang nggak beli: BANNED :D :D :D hehehe..."

      2011/3/31 Rudiyanto . <rudiregensi@...>

      Dear Pakar Excel,,

      Mohon dibantu, saya ditugaskan Bos untuk membuat grafik Sales vs Volume Penjualan
      Karena nilai sales per bulan puluhan miliyar sedangkan volume dalam juta ton,
      Sehingga terjadi range / perbandingan data yang besar sekali.
      Sedangkan chart yang diinginkan adalah dalam 1 axis ( tidak pakai secondary axis ).
      Boss menyarankan menggunakan "Broken Chart"
      Tolong bagaimana caranya ???

      contoh data terlampir.

      Regard,

      Rudi