Re: WOW! [WongBanten] Bahan Diskusi di Rumah Dunia, 27-05-2007

  • Iip Umar Rifai
    Message 1 of 5 , May 27, 2007
      Betul Kang, Kang Iman sudah out dari milis, mungkin nanti saya setting
      di milis ini supaya notifikasi untuk member yg keluar juga akan saya
      beritahukan ke rekan-rekan milis supaya semua tahu lalu lintas milis.

      Saya pingin banget datang, tapi apa daya tgl 27 Mei kemarin kampung saya
      kemarin kedatangan Wagub Paku Alam IX, gilanya beliau datang cuma mau
      meresmikan pos Kamling ukuran 3x4 seharga 8,5jt hasil swadaya
      masyarakat. Saya salut dengan kesederhaanaan Paku Alam, beliau datang
      cuma naik mobil feroza berdua sama sopir, duduk didepan, gak pake
      pengawal, udah gitu...beliau gak mau datang kalau acaranya mewah2,
      makanya ibu2 cuma bikinin makanan khas ...hmmm..apa ya namanya
      kemarin...mirip getuk lindri lah...gilanya lagi...yang nungguin
      undangan malah Wagub....Pak Lurah datang terlambat, Pak Kasatlantas
      datang terlambat...warga kampung pun...datang jam 8.00 pagi...padahal
      Wagub datang jam 7.30.....wahh...panitia kelabakan hehehe....wajah
      saya merah meriah...hiks.

      -iip-

    • gongmedia cakrawala
      Message 2 of 5 , May 28, 2007
        suatu hari, saat sholat jumat di mesjid RCTI dibikin "geger".
        sebelum adzan, ada bebrapa orang yang datang telambat. tapi, yang udah duduk di barisan ribut, itu Nur Wahid ketua MPR? iya. dia datang santai aja, jalan kaki kayak yang lain. kebetuln saya megang program dia di RCTI: Titian Semangat. bada jumat ada rekaman gambar dengan dia. say tanya, kok nggak pake pengawalan. kata dia, "Ah, biasa ajalah. Jabatan kan amanahn, buat untuk dipamer2in." Soalnya, Sutiyoso atau yang lainnya, selalu sibuk dan banyak pengawalan.

        Saat taping, direktur operasional RCTI nemuin sebehntar, say hello, dan kembali masing2 sibuk. Pernahdi hari Minggu, saat rekman gambar, dia juga datang santai aja. Pake Kijang. disupirin. dia menganggap, kegiatan seprti ini rutinitas seperti yang lainnya. biasa sajalah. berlakulah seperti warga kebanyakan. jangan ingin diprioritaskan.

        Joko Munandar, saat masih jd gubernur, ketika hendak datang ke RD, saya minta syarat kepada istrinya. datang biasa ajalah. nggak usah pake sirine. Alhamdulillah, beliau datng santai aja ke RD. sama istrinya. pake supir. yang siuk justru pembantu2nya; pada cari muka. hehehe.. begiulah. muka kok dicari2. padahal muka itu dari dulu nempel di tubuh kita.

        tentang laporan diskusi 27 mei, seru. tunggu aja laporannya.
        was
        gg

        Iip Umar Rifai <iip.milis@...> wrote:

> [...]

        > mei nnti. Yah., biasanya sekitar 50-an orang. Kepada mereka kita
        > menitipkan harapan tentang Banten. Kita harus support mereka.

        Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.