sorry

  • alfin_39
    Message 1 of 3 , Jan 16, 2005
      maaf sebelumnya. saya bukanlah seorang vajra master.

      tapi saya tertarik dengan gtumo.

      kalo boleh saya bertanya apakah kalo kita telah mendapatkan angkur
      gtumo. atau bahkan telah mendapatkan angkur vajra master, tubuh kita
      bisa panas, seperti fungsi gtumo terdahulu yaitu untuk bertahan di
      daerah dingin...
    • ardhi ardi
      Message 2 of 3 , Jan 16, 2005
        salam,
        itu tergantung dari jenis gTumo yang mas terima, karena gTumo sendiri ada 3 macam mas..
        gtumo esoterik, gTumo Exoterik, dan gTumo Mistik.. menjadi tiga fungsi gtumo exoteric yang memberikan kemampuan untuk menyembuhkan dengan kehangatan yang lembut,
        gtumo esoteric yang memberikan kemampuan untuk bertahan dalam suhu yang sangat dingin, dan gtumo mistik yang memberikan kehangatan dalam pencapaian kebahagiaan rohani selagi masih hidup di dunia ini, nah kalo yg mas maksud gTumo esoteric itu masih tergantung dari seberapa besar energi dan kemampuan VMG dalam mengendalikan gTumo-nya.. mungkin master yang lain bisa memberikan penjelasan tambahan

        alfin_39 <alfin_39@...> wrote:

[...]

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.

      • Gerald Ginting - Utri Adisusianti
        Message 3 of 3 , Jan 18, 2005
          Salam juga,

          Wah penjelasan Mas Ardhi bikin saya jadi penasaran.... Bukankah Gtumo
          yang kita terima dalam angkur sudah termasuk ketiganya? Atau waktu
          angkur diberikan, sudah disebutkan, jenis Gtumo mana yang diberikan...
          Begitu, Mas? Maaf, saya belum lama mempelajari Gtumo jadi masih cukup
          banyak pertanyaan yang belum saya temui jawabannya....

          Dari pengalaman saya, dalam meditasi2 awal, "panasnya" amat terasa
          sehingga tidur tanpa baju dalam ruangan ber-AC hampir2 tidak terasa...
          Akan tetapi lama kelamaan, panasnya mulai berkurang (atau maksudnya,
          kita yang semakin terbiasa dengan itu) dan yang dirasakan adalah
          "kesadaran" yang meningkat... Kira2 begitu pengalaman saya...

          Boleh menta penjelasan lebih lanjut dari Mas rdhi dan para Master lainnya?

          Terima kasih,

          Gerry

          --- In Vajra-Master-Gtumo@yahoogroups.com, ardhi ardi