Jual memori untuk handphone,kamera digital,pda. Murah!!!!

  • ecomp_online
    Message 1 of 1 , Aug 3, 2005
      Halo, saya menjual flash memori merk visipro untuk digunakan pada
      handphone, kamera digital, pda, maupun gadget lainnya. Saya melayani
      pembelian partai kecil maupun partai besar dari seluruh Indonesia.

      Bila ada diantara anda ataupun keluarga dan kenalan yang membutuhkan
      produk tersebut, saya bisa menjadi supplier. HARGA BERSAING dan GARANSI
      SEUMUR HIDUP.

      Harga produk dan data-data kami bila dilihat di:
      http://www.indonetwork.co.id/e-comp/prod

      Bila ada yang tertarik, silakan hubungi saya langsung lewat email ini
      atau via telepon(sms juga bisa) : 021-30858897

      Salam
      edi wijaya