Re: Cargo / Forwarder services needed

  • \Vito
    Message 1 of 2 , Oct 7, 2006
      Indonesia Young Entrepreneurship

      Re: Cargo / Forwarder services needed

      maaf saya baru baca, kalau anda masih membutuhkan perusahaan forwader bisa hub saya di 08568552627 atau 021 93624456 (aditia nurlangga_

      Vidiyama Sonekh <vidiyama@com> wrote: Dear All,

      Saya membutuhkan perusahaan cargo atau forwarder door to door services, dengan jalur SINGAPORE-JAKARTA,
      barang yang kami import adalah barang electronic (printer) dari principals kami di Singapore, dengan jumlah yang tidak terlalu besar.
      1-10 unit

      Ada yang bisa bantu saya dengan price dan quotation, thx

      Best reagrds

      Vidiyama Sonekh
      Managing Director

      PT. Farabi Centaur Chiron
      Abdul Muis 36U, 3rd Floor
      Central Jakarta, 10160
      Indonesia

      P: +62 21 70647864
      F: +62 21 3440383

    • karina_biodi
      Message 2 of 2 , Jan 2, 2007
        Oot : Teknologi Nano utk Membantu Proses Penyembuhan

        Untuk membantu proses penyembuhan, kami memberi solusi penggunaan
        teknologi Nano, dalam bentuk Cawan Kaca Bio, produksi Jerman yang
        telah mendapatkan sertifikasi dari PROGNOS karena fungsi dan
        manfaatnya untuk dunia kesehatan.

        Cawan Kaca Bio bisa untuk diletakan di galon air minuman, di ruang
        kamar tidur, tempat penyimpanan obat, tempat penyimpanan makanan
        (lemari es, lemari makanan), pusat tangki air, dan juga bisa dibawa
        kemanapun dengan dimasukan dalam saku baju/celana, dan tempat2
        lainnya yang memerlukan Bio Energi.

        Solusi Cawan Kaca Bio memberi efek peningkatan energi positif pada
        tubuh, serta air, makanan, benda, dan ruangan di sekitarnya, serta
        membantu menyeimbangkan ritme dan membangkitkan energi tubuh.

        Manfaat penggunaan :
        - Membantu proses penyembuhan
        - Menyeimbangkan energi dalam tubuh
        - Membersihkan racun2 dari dalam tubuh
        - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
        - Menjaga keseimbangan fisik dan mental
        - Membantu menyelaraskan Yin & Yang
        - Membantu membangkitkan energi CHI Life
        - Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
        - Meningkatkan penyerapan nutrisi
        - Meningkatkan stamina
        - Mengurangi stress
        - Menyegarkan kulit wajah
        - Membantu meningkatkan kualitas tidur
        - Meningkatkan kualitas makanan dan minuman
        - Merubah air dan makanan menjadi lebih ber-energi

        Spesifikasi Produk :
        - Bentuk : Cawan Kaca Bundar
        - Ukuran : Diameter 9 cm, ketebalan 10mm
        - Sertifikasi : Prognos (Jerman)

        Hubungi : 021-70440712.

        Buka setiap hari, mulai jam 9.00 – 21.00, termasuk sabtu & minggu.

        (dibuka kesempatan utk jadi AGEN di beberapa kota besar)