Salam Kenal

  • blue_cools
    Message 1 of 8 , Feb 1, 2005
      Salam kenal buat rekan2 milis Jasa Antaran

      Nama : Adi Atmanto
      Company : PAS Workshop
      Lokasi : Sunter, Jakarta Utara

      Perusahaan tempat saya bekerja bukan bergerak dalam bidang jasa antaran, namun major binis kami
      adalah untuk mendukung operasional dari jasa antaran yaitu servive n maitenance kendaraan

      semoga keberadaan saya di mili ini dapat memberikan support informasi seputar keluhan
      penanganan kendaraan-kendaraan untuk operasional dari para milis jasa antaran ini.

      Best regards,

      Adi

      =====================================
      ### The Best Solution for Service & Maintenance ####
      Car - Truck - Forklift - Crane - Genset - Heavy Equipment
      =====================================
      PT. PERFORMANCE AUTO SERVICE
      Jl. Agung Barat I Blok. A3 No. 20-21
      Sunter Agung - Jakarta Utara 14350
      Tlp.: (+6221) 70975558, 70766022
      Fax.: (+6221) 65831311
      email: mailto@...
      web: http://www.pasworkshop.com
    • Charles
      Message 2 of 8 , Feb 3, 2005
        Salam kenal Bp Adi,

        bisa share dong kemungkinan pengembangna di office anda ??

        Salute,
        Ch

        Message 3 of 8 , Feb 3, 2005
          pengembangan seperti apa nih?
          konsep bisnis atau konsep manajemen??

          Message 4 of 8 , Jun 6, 2005
            Saya Mau Tanya Tentang Management untuk Pengiriman dan SDM pada
            perusahaan jasa cargo dan kurir.., Thanks yaa...
          • Okky Sulistijo
            Message 5 of 8 , Jan 15, 2008
              Salam kenal untuk para penyelenggara jasa kargo dan titipan.

              Saya anggota baru milis ini.

              Terima kasih.
            • Ricky Cmt
              Message 6 of 8 , May 9, 2009
                Hello all,

                Salam kenal dari CMT Logistics..

              • truck_container_rental@yahoo.co.id
                Message 7 of 8 , May 15, 2009
                  Selamat Bergabung dan Salam Kenal juga Pak Ricky

                  Ian
                  0888 1020003
                  truck_container_rental@...

                  Message 8 of 8 , Feb 21, 2010
                  Selamat Siang Rekan2,

                  Perkenalkan saya Levi berdomisili di Medan. Baru bergabung di milist ini. Mudah2an bergabungnya saya disini dapat mempererat tali silaturrahmi kita, menambah khasanah ilmu dan tentunya mengembangkan usaha kita. Kebetulan perusahaan kami bergerak dibidang logistik spesialisasi warehousing dan distribusi dengan mengelola warehouse seluas lebih dari 13.000 sqm dikota Medan.

                  Untuk lebih mempererat silaturrahmi kita boleh add saya di FB pada "Levi Lubis' atau di email levilubis@... dan untuk lebih mengetahui tentang bisnis kami dimedan saya sertakan company profile perusahaan kami. Semoga bisa bermanfaat.

                  Terima kasih

                  -- -- -- --
                  With kind regards,
                  Irman Syahlevi Lubis
                  Business and Operation Manager

                  BHL LOGISTICS
                  Your Partner Logistics Services in Medan - Sumatera

                  Jl. Perwira I No. 75
                  Medan, 20128
                  Phone: +626191285825
                  Mobile: +628153167723
                  Email: bumi.hijau.lestari@...

                  Our Services;
                  - Warehousing & Distributions
                  - Transportations
                  - Packing & Moving
                  - Project/Industrial Logistics
                  - Representative/Agent/Hub Office in Medan - Sumatera

                  Please see our company profile http://bit.ly/d8GoPP