KSO kurir service

  • Koesnanto
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2005
      Dear anggota milis...
      Saya Koesnanto dari Jogja, saat ini saya sedang mengembangkan usaha cargo / kurir. Sementara ini saya baru menjadi sub agent dari sebuah perusahaan kurir nasional di Jogja. Tetapi ke depannya saya ingin menjalin Kerja Sama Operasional / KSO dengan perusahaan kurir dari Jakarta ataupun kota - kota lain. Bagi  milister Bisnis Antaran ( atau rekan2 dari para milister ) yang mempunyai usaha kurir, yang berminat menjalin kerja sama delivery paket / dokumennya untuk kota  Jogja dan sekitarnya dapat menghubungi saya. Untuk delivery di sekitar Jogja dan sekitarnya kami mempunyai kurir yang sudah berpengalaman yang sangat paham daerah Yogya dan sekitarnya selain itu kami juga tidak menutup kemungkinan untuk menjadi agent tunggal (perwakilan ) untuk wilayah Jogja.

      Terima kasih,

      Koes