Re: Bls: T.L.C > mohon info untuk jasa kargo dari surabaya ke jakarta

  • Wiranto Bagus
    Message 1 of 9 , Jan 8, 2009
      pak abdur....

      saya harus menghubungi siapa untuk dealnya.?????

      saya harap secepatnya

      tks
      bagus

      From: Wiranto Bagus <bagusgo_mad@ yahoo.com>
      To: TransLogClub@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, January 8, 2009, 8:17 AM

      pak abdullah

      mungkin melalui darat saja
      saya mau paketkan makanan berupa kerupuk untuk sampel sekitar 100 kg untuk pengiriman pertama ini. mungkin untuk kedepannya bisa sampai 1 ton.....
      kira kira berapa biayanya ya untuk per kg nya

      tks
      Bagus

      Dari: bagusgo_mad <bagusgo_mad@ yahoo.com>
      Topik: T.L.C > mohon info untuk jasa kargo dari surabaya ke jakarta
      Kepada: TransLogClub@ yahoogroups. com
      Tanggal: Kamis, 8 Januari, 2009, 11:55 AM

      dear all...
      perkenalkan saya bagus

      member baru di milis ini.....

      saya mau tanya untuk kargo pengiriman makanan dari surabaya ke jakarta
      yang temurah dan terjamin apa ya????

      kalau bia berikut harga dan tariff detailnya... ..

      tks
      bagus

      081387033266

      Ada Naruto, Sandra Dewi dan MU di .

    • Abdur Rahim
      Message 2 of 9 , Jan 8, 2009
        Ya saya sendiri pak, jadi nanti barang tinggal dijemput aja pak
        klo jadi bapak tinggal berikan alamt penjemputan bapak
        ok ditunggu kabar selanjutnnya

        Tq

        Message 3 of 9 , Jan 10, 2009
          Salam Sukses, mohon infonya di berikan pd saya berat volume, ukuran dus, 1 dus berapa kilo, ini agar kami bisa memberikan harga yang terbaik. Trimakasih.

          Dari: Abdur Rahim <propertykosan@...>
          Topik: Re: Bls: T.L.C > mohon info untuk jasa kargo dari surabaya ke jakarta
          Kepada: TransLogClub@yahoogroups.com
          Tanggal: Jumat, 9 Januari, 2009, 10:51 AM

[...]

          Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
          Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah