SMS Murah

  • Tom Thio
    Message 1 of 10 , Apr 1 2:13 AM
      First time in Indonesia

      Menyambut era yang penuh persaingan dan tantangan di tahun 2007 diperlukan banyak persiapan yang harus kita buat baik dalam segi waktu maupun biaya…untuk itu kita perlu inspirasi untuk memotivasi.

      Sekarang telah hadir untuk pertama kali di Indonesia....sebuah sarana yang efisien sebagai solusi untuk mengatasi masalah waktu dan biaya.
      Sarana ini adalah Mobile-Inspirations yang menyediakan informasi ilmu pengetahuan dan pendidikan di bidang bisnis untuk dijadikan inspirasi yang diberikan oleh professional narasumber seperti Mr. James Gwee, DR. Arief Gunawan dan Norman Firman MBA.

      Dapatkan inspirasi bisnis dengan sarana yang tepat :

      • Total 15 summary program inspirasi lengkap untuk 1 tahun.
      • Meliputi bidang communication, presentation, hypnosales, mind control selling dan how to triple the success of your sales team.
      • Program mySMS Inspiration
      • Free fasilitas sms dan chat
      • Biaya super murah antara Rp 7 – Rp 30 per sms dalam 1000 character.
      • Bebas membuat group atau milis sendiri.
      • Discount 5 % untuk tiket public seminar yang diselenggarakan oleh Mulia Brothers, BALANCED, Inspirational Resources dan PT. Cakrawala Inti Asia.
      • Special discount dari Success Shop
      • Akses aplikasi mudah untuk GSM dan CDMA.
      • Berlaku di seluruh dunia

      Khusus untuk networking/perkumpulan (MLM, asuransi.dll) manfaatkan free fasilitas sms untuk efisiensi biaya dalam penyampaian informasi yang panjang (1000 character) melalui sms (keterangan lebih lanjut bisa dibaca di majalah MLM : Majalah LEADER)

      Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

      Mobile-Inspirations
      PT. Cakrawala Inti Asia
      World Trade Center
      Jl. Jendral Sudirman Lt. 9
      Jakarta
      Phone : 62 21- 7060 2055
      Direct : 62 81- 5827 2690
      Email : mobile-i@...
      Web : http://www.mobile-inspirations.com
    • indra wirana
      Message 2 of 10 , Apr 1 10:02 PM
        Guys..milis kita kok jadi banyak kemasukan beginian yah..? :(

[...]

        Email : mobile-i@plasa. com
        Web : http://www.mobile- inspirations. com

        Be a PS3 game guru.
        Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
      • DIKI
        Message 3 of 10 , Apr 1 10:49 PM
          akan ane banned kalo ybs ngirim email lagi kang.
          masalahnya jg serba salah, ada yg mau daftar , tapi tulisannya , mau cari tahu ttg crown dll... ternyata kemasukan seperti ini ... he4x4...

          Message 4 of 10 , Apr 1 11:51 PM
            Yup...di banned aja kalo yg nakal2 om....jgn ragu2.
            Milis ini khusus utk CRown, CRessida, CamRy, CoRona & Mark II
            freaks...jd iklan2 yang tdk ada hubungan sama sekali dengan topik
            diatas tidak diperkenankan krn mengganggu kenyamanan member.
            Thx..

            --- In Toyotacrowners@yahoogroups.com, "DIKI" <condet18@...> wrote:

            > akan ane banned kalo ybs ngirim email lagi kang.
            > masalahnya jg serba salah, ada yg mau daftar , tapi tulisannya ,
            mau cari
            > tahu ttg crown dll... ternyata kemasukan seperti ini ... he4x4...

            31/03/2007
            > 20:54

          • Djie Toni
            Message 5 of 10 , Apr 2 12:00 AM
              eh kalog kaga napa kan? g nawarin produk biofuel, kan
              masi ada hubungan ma mobil? jangan di banned yah, buat
              optional aja. kan car tech juga.

              --- chandradyr <chandradyr@...> wrote:

> [...]
              > freaks...jd iklan2 yang tdk ada hubungan sama sekali
              > dengan topik
              > diatas tidak diperkenankan krn mengganggu kenyamanan

              PT.Wahana Abdi Tirtatehnika Sejati Indonesia
              Jl.Jelambar Fajar No. 32 Tubagus Angke
              Jakarta Utara 14450
              Phone : (+6221)6697194, 6690283, 66696320
              Fax : (+6221) 6692338, 6691626
              Email : pt_wats@...
              website : www.gowats.com

              Food fight? Enjoy some healthy debate
              in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.
            • indra wirana
              Message 6 of 10 , Apr 2 3:08 AM
                weits..pak ketu turun gunung juga akhirnya..hehehe...
                pertanda bagus nih buat crowners.. :)
                kemana aja pak..? :p

> [...]

                mau cari
                > tahu ttg crown dll... ternyata kemasukan seperti ini ... he4x4...

                31/03/2007
                > 20:54

                Need Mail bonding?
                Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
              • Harri Seno
                Message 7 of 10 , Apr 2 6:32 AM
                  Iya neh, saya New Member sampe bingung
                  mau tahu lebih dalam ttg crown.. malah iklan-iklan
                  yang bermunculan...

                  peace
                  Harrie

                  ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

                  Email : pt_wats@yahoo. com
                  website : www.gowats.com

                  Food fight? Enjoy some healthy debate
                  in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.
                  http://answers. yahoo.com/ dir/?link= list&sid= 396545367

                  What kind of emailer are you? Find out today - get a free analysis of your email personality. Take the quiz at the Yahoo! Mail Championship.

                • dimas aditya
                  Message 8 of 10 , Apr 2 5:43 PM
                    pak ketu sibuk ngurus occupancy om Indra, apalagi bulan ini banyak bener long week end nya, secara org jakarta selalu panik kalo long weekend pasti ke bdg dech.......:)))...........
                    kalo om Indra kemana aja,...
                    kayaknya udah hampir 1 thn sejak kopdar dan poto2 di parkir senayan yach.....

                    dms
                    mantanpemilikcamry

                    On 4/2/07, indra wirana <iwirana@...> wrote:

> [...]

                    mau cari
                    > tahu ttg crown dll... ternyata kemasukan seperti ini ... he4x4...

                    31/03/2007

                    Message 9 of 10 , Apr 2 8:15 PM
                      hehehe...ngejar occupancy, biar bisa beli Crown...
                      maklumlah cari duit di gunung kan susah, jd blm kebeli neh crown
                      nya..
                      iya neh sudah lama juga ga kumpul2, btw stiker dan aksesori lain
                      kita kan belom terusin tuh follow up nya tuh, gimana kalo kita
                      terusin?

                      --- In Toyotacrowners@yahoogroups.com, "dimas aditya"

                      Date:

                      Q&A<http://answers.yahoo.com/dir/index;_ylc=X3oDMTFvbGNhMGE3BF9TAzM5N
                      jU0NTEwOARfcwMzOTY1NDUxMDMEc2VjA21haWxfdGFnbGluZQRzbGsDbWFpbF90YWcx?
                      link=ask&sid=396546091>for great
                      Answers<http://answers.yahoo.com/dir/index;_ylc=X3oDMTFvbGNhMGE3BF9TA
                      zM5NjU0NTEwOARfcwMzOTY1NDUxMDMEc2VjA21haWxfdGFnbGluZQRzbGsDbWFpbF90YW
                      cx?link=ask&sid=396546091>users.

                    • indra wirana
                      Message 10 of 10 , Apr 3 2:02 AM
                        Iya ya oom dimas..dia dibandung rayaan occupancy 100% terus semetara kite di jkt jebleh gara2 kebanyakan long weekend hiihi..

                        saya ada aja oom di pojokan kebon sirih..;p
                        nungguin undangan kopdar.. :p

                        indra:-
                        mantanngimpimemilikicamry

> [...]

                        mau cari
                        > tahu ttg crown dll... ternyata kemasukan seperti ini ... he4x4...

                        31/03/2007
                        > 20:54

                        Need Mail bonding?
                        Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

                        Looking for earth-friendly autos?
                        Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.