Re: [TheresiaAvilla] Fwd: Fw: Satu menit saja, doakan

  • Hetni Dien
    Message 1 of 2 , May 5, 2008
      thnx ya 4 emailnya. GBU.hetni vaini dien

      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
      From: "Fransisca" <sisca@...>
      To: "YOPHIE SOLO" <jon_bon_jopie@...>,
      "SISKA RAFAEL" <siskaindriati@...>,
      "Olive -FANCY" <Oli3_V3@...>,
      "KTM IWAN" <cimax_26@...>,
      "KTM IRENE H" <irene_hubaya@...>,
      "KTM INA" <f1lia@...>,
      "KTM HENRY" <boys_nick_19@...>,
      "K. BENI ALGONZ" <Hulk_Ben@...>,
      "HENDRA2" <Hendra_Kya@...>,
      "FINA" <fina5783@...>,
      "ERNA" <cattie_march4@...>,
      "Edwin" <Deo_333@...>,
      "CANDRA RUDITO" <neo_c4n@...>,
      "BENNY AVILA" <tatsuya_zed@...>
      Subject: Fw: Satu menit saja, doakan
      Date: Tue, 29 Apr 2008 10:22:43 +0700

       (Yesaya 65:24) :
      "Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara,
      Aku sudah mendengarkannya."

      (Doa 1 menit)

      Doa yang mengagumkan ini kurang dari 1 menit.
      Ketika kamu menerima ini, ucapkan doamu, dan segalanya dapat kau lakukan.
      Tidak perlu basa basi.
      Hanya cukup kirimkan kepada semua orang.

      Doa adalah hadiah terbaik yang kita terima.

      Tidak perlu biaya tapi banyak manfaatnya.

      ~~Teruskan doamu kepada orang lain. ~~

      Bapa,
      aku memintamu untuk memberkati teman-temankuyang membaca tulisan ini.

      Aku memintaMu untuk memberi semangat kepada para pelayan Tuhan setiap saat.

      Dimana ada kesesakan Kau berikan damai dan kemurahanMu.
       Dimana ada keraguan, Kau perbaharui keyakinan untuk bekerja di antara mereka.

      Disaat lelah serta letih, aku mohon supaya Engkau memberikan mereka pengertian,bimbingan & kekuatan supaya mereka selalu belajar untuk taat kepada pimpinanMu.

      Dimana mereka merasa hanya diam di tempat, aku memohon kepadaMu
      untuk menyatakan keberadaanMu & menggambarkan pada mereka
      betapa indahnya bergaul akrab denganMu.
      Dimana ada ketakutan & kekhawatiran, Nyatakan kasihMu dan tunjukkan kebesaranMu kepada mereka.
      Saat dosa menutupi mereka, nyatakan itu, dan patahkan belenggu yang melingkupi kehidupan teman2ku.

      Berkati keuangan mereka, berikan mereka visi yang besar, dan angkat para pemimpin serta teman2
      untuk mendukung &  mendorong mereka.

      Berikan mereka kekuatan dalam nama-MU untuk mengalahkan kekuatan jahat
      yang ada di sekeliling mereka.
      Aku berdoa padaMu di dalam Nama YESUS.
      Amin

      1. Bersyukurlah setiap hari setidaknya satu kali sehari.

      Bersyukurlah atas pekerjaan Anda, kesehatan Anda, keluarga Anda atau apapun yang dapat Anda syukuri. Ambilah waktu selama 10-30 detik saja untuk bersyukur kemudian lanjutkan kembali kegiatan Anda.

      2. Jangan mengeluh bila Anda menghadapi kesulitan

      Tutuplah mata Anda, tarik nafas panjang, tahan sebentar dan kemudian hembuskan pelan-pelan dari mulut Anda, buka mata Anda, tersenyumlah dan pikirkanlah bahwa suatu saat nanti
      Anda akan bersyukur atas semua yang terjadi pada saat ini.

      3. Biasakan diri untuk tidak ikut-ikutan mengeluh

      bila Anda sedang bersama teman-teman yang sedang mengeluh dan beri tanggapan yang positif atau tidak sama sekali.
      Selalu berpikir positif dan lihatlah perubahan dalam hidup Anda.

      "Semakin banyak Anda bersyukur kepada Tuhan atas apa yang Anda miliki,
      maka semakin banyak hal yang akan Anda miliki untuk disyukuri."
      ::BCA::
      PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL TBK. DISCLAIMER:

      This email and any files transmitted with it are confidential and
      intended solely for the use of the individual or entity to whom they
      are addressed. If you have received this email in error please notify
      the system manager. This message contains confidential information
      and is intended only for the individual named. If you are not the
      named addressee you should not disseminate, distribute or copy this
      e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you have
      received this e-mail by mistake and delete this e-mail from your
      system. If you are not the intended recipient you are notified that
      disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on
      the contents of this information is strictly prohibited.

      Checked by AVG.