Thanks All

  • albert andries
    Message 1 of 4 , Aug 12, 2008

      thanks u doa dan perhatiannya.
      opa ku ud dikubur kemaren senen di kerawang barat...1 jam perjalanan dari jakarta.

      yup...mau sharing sebentar aja....ternyata menghadapi kematian kadang2 orang bisa gak siap walau tanda2 juga ud ada.
      seperti jg kemaren pas opaku mau mendekati detik2 terakhir.... jadi makin bertanya2 ,"Tuhan abis ini mau bertindak apa lagi yah?"
      opa ud sakit n terbaring di rumah sakit...walau masih terlihat jelas sekali semangat hidup nya...karena masih terlihat tenaganya u bernafas..

      kadang2 jg sangat kasian lihatnya..karena klo terbangun jg jadi gelisah banget....yah mungkin jg badan pasti nya rasa gak enak karena ud berbaring 2 minggu n opa jg orang nya seneng jalan2 jadi gak betah jg sepertinya klo berdiam terus....jadi sampe bingung jg gimana cara nenangin nya dan jg supaya tenaga nya gak kebuang karena merasa gelisah seperti ini.
      well.....akhir kata....hanya Doa saja yang bisa menenangkan. ...pas hari jumat nya akhirnya ada romo yang datang kemudian kita sekeluarga doa bareng2 sambil nyanyi2...
      si opa yang biasanya klo kebangun langsung gelisah...pas lagi doa bisa tenang banget...
      lalu setelah itu.....dari keluarga mulai satu2 deketin opa lagi n ngucapin selamat berpisah.... "yang baik2 aja yah....tetap tenang"....alhasil opa jg jadi tambah tenang.....aku jg jadi bisa liat.....pada saat tertentu doa sangat perlu jg ditindak lanjuti dengan sebuah TIndakan cinta kasih...entah sebuah ucapan atau bahkan hanya sebuah pandangan.

      Dan...pada hari sabtu siangnya jg....Opa meninggal dalam doa...ketika oma dan adiknya sedang berdoa rosario.Ketika selesai doa n pas di cek ternyata ud gak ada...

      yah...bagiku sendiri sangat bersyukur sekali bahwa opa bisa diberi kematian yang damai dan dalam doa.Karena dari seluruh keluarga dari pihak papa ini...opalah yg paling terakhir masuk katolik...tapi walau paling "muda" dalam hal iman....ternyata jg boleh membuka hati dan merasakan rahmat dan kehadiran TUhan...terlebih di saat2 terakhirnya.

      aku yakin ini jg berkat pertolongan dan doa dari kalian semua juga,sehingga Tuhan menjadi lebih leluasa untuk bertindak.

      terima kasih banyak yah.

      GBU all.

      albertC

    • Hetni Dien
      Message 2 of 4 , Nov 7, 2008
        guys ... gw pengen ngungkapin perasaan gw. gw sebernarnya beraaaaattt
        buanget ninggalin temen2 KTM jkt,tp mau gmn lagi? gw terbeban nyokap
        gw sendiri dimanado,mau nga mau ttp gw harus balik ke manado walaupun
        erat banget.
        Guys......hetni mohon dimaafin ya salah hetni selama pelayan di jkt
        n, kalau ada kata maupun cara hetni kurang menyenangkan jgn simpan di hati
        gw ga tau kapan balik jkt lagi tapi gw selalu akan rindu kalian
        gw rasanya sedih banget,walaupun gw stay di serpong<tangerang>
        gw tetep sediakan wkt untuk ktm
        kalian,walaupun itu memakan wkt jkt n tangerang
        mungkin  tinggal terakhir besok sabtu tgl 8 nov gw ngesel bareng kalian.
        Gw mhn maap terlebih pelayan sel endar,sory ya? gw ga bisa bantu kalian lagi
        n albert jg hetni mohon dimaafin ya?kalo gw selama di AVILLA hetni selalu bkn kesal
        sama kalian? tapi hetni yakin suatu saat kita pasti kan ketemu lg.

        Guys ...gw sebenarnya masi pengen di jkt,tp munkin TUHAN punya rencana yg terindah
        gw,soalnya gw sebenarnya gw kan kemanado desember,tp ko bisa  secepet ini
        tapi kita masi bisa ketemu di avillares atau kontak2 gitu deh. ok guys?

        SALAM KANGEN

        HETNI DIEN

        On Tue, 8/12/08, albert andries <albert_an84@...> wHFrom: albert andries <albert_an84@...>
        Subject: [TheresiaAvilla] Thanks All
        To: "AvilaAtma" <TheresiaAvilla@yahoogroups.com>

        Message 3 of 4 , Nov 7, 2008
          Weew.. Tat's a surprise.

          Hetni, kmrn terakhir ditanyain ga ngaku kpn plg jkt lg?! Ternyata..

          Kita avilla thank you bt semua support n pelayanan yg udah dikasi ke kita.

          It is a pleasure to know n to have u in last couple of months.

          N smoga nanti ktemu lg ma kita2. N gud lak bt di manado nya yah.

          Tuhan memberkati.

          Guys, endar da di kreta so met ngesel ya bsk!
          Best Regards,

          Endar Nugraha K

          From: "Hetni Dien" <hetni.dien@yahoo. <mailto:hetni.dien%40yahoo.com> com>
          To: TheresiaAvilla@ <mailto:TheresiaAvilla%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
          Subject: Re: [TheresiaAvilla] Thanks All
          Date: Fri, 7 Nov 2008 01:34:13 -0800 (PST)

          --
          Be Yourself @ mail.com!
          Choose From 200+ Email Addresses
          Get a Free Account at www.mail.com
        • vp benny
          Message 4 of 4 , Nov 9, 2008
            dear hetni,

            sorry y kemarin ngga bisa dateng, kalo ak ada salah, ya mohon dimaafin jg. smoga Tuhan memberkati n menyertai.thx buat doa, smangat, n support buat kita.

            salam buat keluargamu... sukses selalu

            jesus luv u n fam

            Get your preferred Email name!
            Now you can @... and @....