Rencana acara fellowship ktm di atma 2 oktober

  • Robert Prabowo
    Message 1 of 3 , Sep 18, 2010
      Dear all,
      Untuk follow up anak2 baru hasil camp (sma) (gak ada yg datang welpar ktm kemarin) dan mhsw atma hasil kuosioner sel asisi di acara pasturan atma,aku ada rencana ngadain acara fellowship ktm.tadi juga sempet meeting (yg hadir: robert,david,stieven,marcel,inggrid,vani,yudi,hengki, dari asisi: siska,shinta,winda,agnes,vincent) hasilnya:

      Nama acara: fellowship ktm
      Tanggal : 2 okt jam 1 siang (karena 25 ada kawinan n tgl 9 atma ujian)
      Tema : belum ditentukan
      Tempat : lagi ditanyakan oleh sel asisi
      Draft acara: (wl: marcel,singer: robert,(satu lagi cewek))
      13.00-13.10 ice breaking
      13.10-13.30 pujian
      13.30-14.00 games (tntg komunitas)-david
      14.00-14.15 penyembahan n refleksi games
      14.15-14.30 presentasi ktm-stieven,slide oleh david
      14.30-14.50 pembagian kelompok sel (robert n siska/winda)
      14.50-15.00 penutup

      Perlengkapan yang perlu disiapkan:
      1. Publikasi : asisi follow up mahasiswa (28 orang),avila follow up anak sma (12 orang)
      2. Sound n projector
      3. Konsumsi aqua gelas n snack(?)

      Jadi kita tanggal 2 okt sel gabungan sama asisi buat acara ini.setelah itu malamnya berangkat tugas di LK.

      Mohon masukan kalian mengenai acara ini..

      Awalnya karena aku kira cuma anak2 sma 12 orang mau sel biasa,tapi ketambahan dari asisi jadi mau tdk mau jadi besar ni acara :p

      @jordan: sel maria mau ikut gabung?

      -- you'll never walk alone--
      Sent from my Android phone with K-9 Mail.
    • robert prabowo
      Message 2 of 3 , Sep 21, 2010
        dear all,
        kemungkinan besar kita pakai ruang kelas karena kalau pakai ruangan lain perlu proposal dan proposal itu perlu 1 bulan sebelumnya.
        menurut winda di tiap kelas sudah ada 1 mic dan ohp (slide) atau projector (lagi di cek lagi sama winda)

        karena di kelas,apa bisa kalau tidak pake mic?tim pujian 3 orang terlalu banyak/tidak?

        @winda: gak papa kalo kita pakai musik,apa tidak mengganggu kelas sebelah2nya?

        Best Regards,

        Robert Prabowo
        Herwana Art