Fw: [holytrinity] Dicari programmer yang bisa C, C++, Java dan Linux

  • albert andries
    Message 1 of 2 , Nov 19, 2009

      ----- Original Message -----
      Sent: Thursday, November 19, 2009 10:22 AM
      Subject: [holytrinity] Dicari programmer yang bisa C, C++, Java dan Linux

      Hi Guys,

      Temen gw HRD PT. Samsung Electronics Indonesia, Ibu Emenda minta tolong gw mengenalkan seseorang yang bisa C, C++, Java dan operate under Linux.
      Akan ditempatkan di PT. Samsung Electronics Indonesia, Research and Development Division.
      Kantornya tentu saja di kawasan Industri JABABEKA, Cikarang Baru.
      Tepatnya:
      PT. Samsung Electronics Indonesia.

      Kawasan Industri Cikarang
      Jl. Jababeka Raya Blok F No. 29-33
      Cikarang, Bekasi 17530
      Yah, gw dulu pernah kerja di situ.

      Kerjaannya di R&D ngapain aja sih? Yah sebagai mantan pegawai R&D PT. Samsung Electronics Indonesia gw coba share aja yang gw tau sejauh ini.
      1. Riset kebanyakan dalam arti penentuan produk baru dsbnya lebih banyak di lakukan di Korea. Di Indonesia, riset yang bisa dibilang jalan baru untuk bbrp produk dan itu lebih di bagian mechanical.
      2. Di bagian software sendiri lebih banyak development. Yang kita kerjakan di Indonesia adalah Audio Video. Jadi utamanya adalah ngoprek2 code untuk DVD player, Home Theater, Video Player, MP3 player, dan yang sekarang sedang jalan menggunakan Java, Blue Ray player.
      3. RnD kerja mengikut jam produksi, pabrik lingkungan kerjanya.
      4. Kalau bertanya-tanya soal hunian tinggal, tak ada asrama atau mess, tapi daerah cikarang sarat dengan rumah kontrakan dan kosan.
      5. Kalau ente-ente sekalian seneng ma yang berbau Korea, siap2 aja jika dirasa perlu untuk dinas ke Samsung pusat di Suwon, Korea. Bervariasi dari bbrp hari saja sampe bisa sebulanan di sana.

      Selain kualifikasi di atas, yang punya pendidikan S2 sangat encouraged to apply.
      Tapi yang S1 jangan ragu juga untuk apply, demikian berita yang gw terima dari Emenda.
      Orang yang kenal kultur Korea juga sangat encouraged to apply.
      Expected mereka yang punya pengalaman kerja, 2 - 3 tahun.

      Yang tertarik lebih lanjut tolong JAPRI.
      Kita ngobrol2 dulu sabintar sebelum nanti gw referensikan ke Emenda.

      Regards,
      Agus Syawal Yudhistira.

    • puput veronica
      Message 2 of 2 , Nov 19, 2009
        ehhh berto mau donk lamar kerja
        tapi yang di batam yak..hoho
        avilersss tmbh exisss ga nih..semenjak diri ku pergi..

        miss u all..
        muuuaaahhh