Re: [TanyaJawabKomputer] tanya masalah printer

  • SomY
    Message 1 of 4 , Nov 30, 2005
      Sudah coba check / clean nozzle?

      Nozzle EPSON emang sucks. Nggak kepake seminggu saja sudah kering dan harus clean nozzle. Jadinya, tinta lebih banyak kebuang untuk clean nozzle ketimbang buat ngeprint dokumen.

      SomY
      Nyesel pake EPSON.

      Message 2 of 4 , Nov 30, 2005
        tintanya beku kali, atau mampat. Coba diganti

      • topx
        Message 3 of 4 , Dec 2, 2005
          Halo "adlin_nedved",
          Coba dilihat tintanya masih encer tidak? Kalo masih encer dan sudah
          dicek sana-sini, jalan akhir bawa ke service centernya.