Mencari Software pemrograman VP Expert &bukunya

  • zeka putra
    Message 1 of 1 , Dec 2, 2001
      dengan hormat,
      saya membutuhkan bantuan teman2x tentang software VP
      Expert. Dimana saya bisa mendapatkannya dan
      bagaimana?(saya bersedia membeli jika ada yg
      menawarkan) bagi yang mengetahui informasinya harap
      dapat menghubungi saya di alamat :
      Zeka_fidya@....
      terima kasih sebelumnya.

      =====
      Z*F*P

      Buy the perfect holiday gifts at Yahoo! Shopping.
      http://shopping.yahoo.com