Re: [TanyaJawabKomputer] Re: Bersih-bersih registri

  • RG Simanjuntak
    Message 1 of 15 , Jun 1, 2005
      cara kasih perintah bersih-bersih registri ini bagaimana ?
      robaga
      Message 2 of 15 , Jun 1, 2005
        Yang gratis, salah satunya: RegCleaner,
        Kalo susah nyarinya di internet, japri ke saya ya bang.

> [...]

        > lebih cepat, dan jg menghindari adanya registry yg
        > tidak perlu yg memakan resource memory/prosesor.

      • RG Simanjuntak
        Message 3 of 15 , Jun 1, 2005
          Tentu Mr. Rur,
          tapi masalahnya saya tidak bisa membaca alamat email japri Mr. RUR boleh dikirim via email ini ya... salam
          robaga
> [...]

          > lebih cepat, dan jg menghindari adanya registry yg
          > tidak perlu yg memakan resource memory/prosesor.

        • boed2
          Message 4 of 15 , Jun 1, 2005
            cari ada di http://download.com.com/ , tinggal di-search aja "regcleaner" pasti nemu deh.. yg buat namanya Jouni Vourio, tapi gak ikutan pelem "Janji Joni" :P

            rgds,

            bud2

            --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "RG Simanjuntak" <rgsimanjuntak@g...> wrote:
            > Tentu Mr. Rur,
            > tapi masalahnya saya tidak bisa membaca alamat email japri Mr. RUR boleh dikirim via email ini ya... salam
            > robaga

          • Pak Rur
            Message 5 of 15 , Jun 1, 2005
              Dah dikirim via japri, bang.
              Tapi baik juga cari di internet spt anjuran pak budi.
              Sapa tahu ada versi yg lebih gress.

              Btw, cuma refreshing, untuk menjapri rekan milis via
              web milis - walopun email addressnya gak nampak lengkap -
              dapat dilakukan dengan:
              - klik message ybs - reply - klik tombol 'dropdown' ikon
              di sebelah kanan Kolom "TO" maka akan muncul tiga address
              (1 milis, 2 member yg memposted msg tsb, 3 milis owner)
              pilih yg ke2.

> [...]

              > lebih cepat, dan jg menghindari adanya registry yg
              > tidak perlu yg memakan resource memory/prosesor.

            • RG Simanjuntak
              Message 6 of 15 , Jun 1, 2005
                saya sudah coba drop-down tetapi tetap tidak terlihat alamat emailnya :-(
                tapi jika reply-all tetap saja yang keluar nama milis dan nama milis lagi, mungkin ada setingan outlook expres saya yg salah ya.
                robaga

> [...]

                > lebih cepat, dan jg menghindari adanya registry yg
                > tidak perlu yg memakan resource memory/prosesor.

              • Usman
                Message 7 of 15 , Jun 1, 2005
                  bersih-bersih registri ???? mau donk  pak rur japri saya filenya biasa deh he he he
                  katanya mau main ke pemi kapan pak rur
> [...]

                  > lebih cepat, dan jg menghindari adanya registry yg
                  > tidak perlu yg memakan resource memory/prosesor.

                • Pak Rur
                  Message 8 of 15 , Jun 1, 2005
                    Halo Akang Usman,

                    Installer RegCleaner on the way ... by japri.
                    Rajin amat yak.. mau bersih-bersih, kalo dah bersih
                    main ke rumah ya, tu ada kebun belakang masih 'nJembrung'
                    he he he . . .
                    Iya nih mau main ke pemi tertunda terusssss.
                    nuwun,

                    Message 9 of 15 , Jun 1, 2005
                      mr. Rur,
                      saya sudah menginstal program "bersih-bersih registrasi" karena banyak yg berminat, bagaimana jika program ini di-upload pada folder files di milis ini mungkin para peminat tinggal klik dan save-as saja setelah masuk ke home-milis [demikian sekedar masukan] terima kasih.
                      robaga

                      Message 10 of 15 , Jun 2, 2005
                        Wah jadi rame juga nich masalah bersih-bersih, ayo siapa yang mau bantuin saya bersih-bersih rumah soalnya si mbok lagi pulang kampung.
                        BTW bagi rekan milis yang mau coba Ccleaner v1.19.108 silahkan download di www.ccleaner.com free, saya udah pake, lumayan OK juga

                        alifashaliha@...
                      • fiar cool
                        Message 11 of 15 , Jun 2, 2005

                          hai kawan-kawan milis.

                          saya punya problem nih.

                          monitor komputer saya sekarang warnanya pudar.

                          knapa yah ?

                          saya sering copot soket VGAnya untuk saya pasang ke TV Tunner.

                          dan beberapa kali monitor saya taruh di atas kasur busa yang dudukannya gak datar.

                          apa karena itu penyebabnya ?

                          solusinya apa ya ?

                          saya mau coba ganti kabel VGAnya, tapi saya ragu.

                          mohon masukannya dari teman2.

                          jika seandainya kabel VGA, kira2 harganya berapa ya ?

                          terimakasih

                          best regard

                          FIAR

                          Yahoo! Mail Mobile
                          Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.
                        • ERIC
                          Message 12 of 15 , Jun 3, 2005
                            OOT..

                            Kenapa gak sewa pembantu lagi aja mas?
                            Tuh Ari Wibowo aja berani gaji 10jt sebulan... selama
                            setahun..

                            Hihihiihi...

                            Salam..