Re: [TanyaJawabKomputer] Koneksi 2 Switch Hub

  • nur kholis
    Message 1 of 8 , Apr 30, 2005

      pake switch aja biar cepet and kabelnya jangan straight coba di ganti dengan crosss klo mau coba aja pke leased line biar cepet

       best regards

      nurkholis aldivansyah

      http://mail.yahoo.com

    • edhy ndjr
      Message 2 of 8 , May 1, 2005
        kabel cross bukannya dipakai untuk PTP??
        hub to hub/PC to hub khan emang menggunakan
        straight...
        trus, saya yakin yang dimaksud mas tatax itu switch
        hub....
        buat mas tatax, coba periksa urutan warna kabelnya apa
        udah bener??...
        --- nur kholis <m4scholis@...> wrote:

        > pake switch aja biar cepet and kabelnya jangan
        > straight coba di ganti dengan crosss klo mau coba
> [...]

      • Tatax
        Message 3 of 8 , May 1, 2005
          --- edhy ndjr <predhtz@...> wrote:
          > kabel cross bukannya dipakai untuk PTP??
          > hub to hub/PC to hub khan emang menggunakan
          > straight...
          > trus, saya yakin yang dimaksud mas tatax itu switch
          > hub....ch hub.
          iya mas udah pake switch hub, cuman nulisnya aja hub,
          pdhl maksud saya switch hub

          > buat mas tatax, coba periksa urutan warna kabelnya
          > apa udah bener??...
          yg saya pake :
          putih/oranye
          oranye
          putih/hijau
          biru
          putih/biru
          hijau
          putih/coklat
          coklat

          gitu. thx.
        • Usman
          Message 4 of 8 , May 3, 2005
            he he he ada inulnya kali di moni tsb jadi suka goyang

            goyang biasanya dikarenakan supply listrik pada moni tsb mengalami gangguan
            coba anda pastikan voltase listriknya normal apa tidak kalau normal berarti ada komponen
            dalam moni sudah tidak sinkron lagi ya harus di repair man
            Message 5 of 8 , May 3, 2005
> [...]
              U> dalam moni sudah tidak sinkron lagi ya harus di repair man

              Kalo di sekitar monitor ada alat yang bermedan magnet ga, misal
              nyalain kipas angin, ato ada trafo adaptor? alat2 seperti itu kadang
              bikin moni goyang, tergantung intensitas medan magnetnya....
              Kalo ada jauhin tuh alat2 seperti itu....

              --
              Best regards,
              Soni mailto:soniprabowo@...