Re: Tanya prososor AMD ?

  • M. Kurniawan
    Message 1 of 6 , Jan 1, 2005
      Terserah pakai Seagate atau Maxtor sama aja.. Komponen komputer yang
      paling penting adalah harddisk, kalo harddisk mati, dan di dalamnya
      banyak data2 penting ya wassalam aja.. Gw juga pakai Maxtor, tapi di
      SATA.. sedang untuk PATA gw sarankan Seagate yang ada tulisan Product
      of Singapore, jangan yang Product of China

      --
      Wassalam,
      M.Kurniawan