Re: [TanyaJawabKomputer] DRIVER SCANNER EPSON GT-6000

  • hadi
    Message 1 of 3 , Oct 1, 2004
      seingat saya scanner Epson GT-6000 ini sama drivernya dengan Epson ES-300C, dan keluaran terakhir hanya mendukung win95 / NT saja... CMIIW

      anda sdh coba ambil disini ?

      Message 2 of 3 , Oct 1, 2004
        udah coba dari :
        http://www.driver-scanners.com/driver/57/57848.htm
        ..

        Declare Yourself - Register online to vote today!
        http://vote.yahoo.com