file audio

  • Hantoro
    Message 1 of 5 , May 30, 2004
      Hi rekan-rekan,

      Bentuk file audio apa yg simpel & umum di attach ke email ?
      Misal isinya rekaman percakapan.
      Pake s/w apa ?

      tks
      Hantoro
    • Ant_thok!
      Message 2 of 5 , Jun 1, 2004

        Mp3 lah

        Terutama untuk softwarenya bejibun dimana-mana….

        Message 3 of 5 , Jun 1, 2004
          mas,

          pinginnya sebagai ganti email tertulis, pesan itu diucapkan lewat mic , direkam ke kompie dan di
          attach ke email, spy bisa didengarkan si penerima email itu.

          kalo kita mau rekam percakapan lewat mic ke komputer bisa pake format mp3 ?
          software untuk merekamnya apa ya ?

          tks

          Message 4 of 5 , Jun 2, 2004
            Nah kalo yang ini cocoknya dot.wav
            pake .wav aja, kan wav bisa dibuka pake banyak aplikasi.

          • Ant_thok!
            Message 5 of 5 , Jun 2, 2004

              Untuk softwarenya kan udah saya bilang macem-macem and banyak banget diantaranya yang cukup bagus saya pernah pake jet audio, lumayan tuh software buat bikin file mp3,. Dulu saya pernah coba rekam kaset dan radio. Lagian bisa di set sekalian kualitas yang dinginkan mulai dari ancur sampe bagus.

              Kalo mo dikirim via e-mail ya pasti bisa lah tinggal pilih mau di attach ato kalo pengen otomatis diputar waktu e-mail dibbuka pakai aja format html tapi, sebagai percakapan apa bukannya malah susah kan ukurannya gede (jauh lebih gede daripada teks biasa) mending pake teks biasa aja mas. Kan itu tujuan adanya e-mail kalo mo ngomong dengan suara pake aja telepon, voip, teleconfrence, ato chatting yang support voice (lebih bagus dan langsung)