VxD..?

  • Hendra Oasis
    Message 1 of 2 , Jun 29, 2001
      Salam buat rekan milis semua,

      Saya mo nanya nich:
      Saya pernah mendapat blue screen pesan dari Windows 98 gua begini:

      Terminating thread due to a stack overflow problem. A VxD, possibly recently installed, has consummed too much stack space.
      Increase the setting of 'Min SPs' in SYSTEM.INI or remove recently installed VxD's.
      There are currently 4 SPs allocated.

      Kejadian ini munculnya seminggu yg lalu dan tidak pernah muncul lagi.
      Tapi boleh kan kita cari tau apa yg telah terjadi itu.

      apa sich yg sebenarnya terjadi?
      saya sudah coba liat ke SYSTEM.INI tapi tak ada tuh 'Min SPs'.
      sebenarnya makhluk apaan tuch dan apa pula VxD itu?

      Semoga rekan sekalian bisa memberi sedikit masukan

      Terima kasih

      Hendra