apa sihh bedanya????

  • dudung
    Message 1 of 3 , Nov 27, 2003
      dear all,

      mohon penjelasan  apa bedanya Xp Home edition sama Xp Professional dibandingkan dengan Xp Media Center..
      saya saat ini pake OS win98SE..kalo mau di Upgrade yg ngedukung Game ke XP mana ya..?

      trim's.

    • Adri Febrianto
      Message 2 of 3 , Dec 1, 2003
        ngga tahu juga gue.....gue juga binun apa bedanya........
        gue cuman mau share, gue pake dua2nya.....XP Pro di desktop, XP Home di notebook......dua2nya gua pake ngegame, fine2 aja sich ...............

[...]

        Do you Yahoo!?
        Free Pop-Up Blocker - Get it now
      • hoeda
        Message 3 of 3 , Dec 1, 2003
          yang paling gampang sih, kalo yang HE, yah untuk rumahan, sedang yang Prof untuk kantoran, makanya
          beberapa fiture di Prof gak ada di HE, tapi kalo cuma buat game rasanya kok gak gitu beda, cuma kemaren
          pas coba pasang SP1 di HE kaga bisa tuh, beru deh ketika udah Prof, bisa jalan tuh SP1.. kalo yang XPMC,
          sama seperti Prof, cuma ditambahin kompabilitas dengan beberapa hardware multimedia, misalnya WMPnya bisa
          dipakein remote, cuma gak semua H/W cocok sih...
          kalo seneng banget ama game, mending install dua2nya, sebab gak semua game bisa diinstall di XP, terutama
          game2 yang agak lawas...

          hoeda
          http://www.raudlatul-ulum.tk
          artikeldarihoeda@yahoogroups.com | gondanglegi@yahoogroups.com