scandisk dll

  • imin_visi2000 <imin_visi2000@yahoo.com>
    Message 1 of 2 , Jan 2, 2003
      komputer saya memiliki problem setiap saya menghidupkan
      komputer, scandisk selalu muncul padahal saya selalu men "shutdown"
      komputer tersebut. Saya sudah men"Scan" komputer tersebut dengan cara
      membiarkan proses scanning sampai berakhir baik di drive C maupun di
      drive D teapi tidak ada perubahannya. Apa kaitannya dengan Bad Sector
      Bagaimana cara memperbaikinya dengan efisien/efektif !
    • ahmad muammar wk
      Message 2 of 2 , Jan 6, 2003
        scandisk terus ya...
        kamu baru ngelakuin apa sebelumnya.. apa install program
        baru? baru bongkar komputer? baru tambah hardware? atau
        apa?
        kamu bisa pake restore registry, (me dan keatasnya)..
        caranya masuk ke dos prompt
        ketik c:\scanreg/restore... pilih tanggal kira-kira
        sebelum komp kamu error.
        or kamu bisa aja mendefrag komp dulu.....
        kalo mo gampang, punya cd windowsnya gak? Operating
        systemnya,
        install lagi, tapi reopair (tanpa format) jalan terakhir
        ya format...

        coba aja dulu ya.. moga berhasil..
        byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

        Pendaftaran Domain Baru Hanya di PlasaCom