Customer Price List

  • ramlif memed
    Message 1 of 7 , Oct 31, 2002
      Apakah bisa mendapatkan alamat anda?
      Mungkin kami bisa mengirimkan paket informasi mengenai
      produk SQUID Laser Toner Cartridge ini lengkap berikut
      sample produknya.

      Model apa saja yang menurut anda permintaannya cukup baik
      di daerah Anda?

      Saya tunggu kabar baiknya. Terima kasih,

      Salam sukses selalu,

      Ramli F. Memed

      >From: "ifa" <ifa@...>
      >To: <TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com>
      >Subject: Re: [TanyaJawabKomputer] Customer Price List
      >Date: Sun, 26 May 2002 23:08:25 +0800
      >
      >bisa saya dikirimi detail produk kebetulan kami juga salah satu suplier
      >alat
      >alat komputer untuk daerah sulawesi utara pada khususnya Gorontalo
      >
      >FITRAH COMPUTER
      >email : ifa@...

      Choose an Internet access plan right for you -- try MSN!
      http://resourcecenter.msn.com/access/plans/default.asp