Diver GTC "Advantage" 14"

  • Bang Mufti
    Message 1 of 2 , Jun 27, 2002
      Ada yang punya driver utk monitor GTC "Advantage" 14" ???
      Mohon bantu ya.....

      atau kalau tahu dimana saya bisa dapat via download tolong beritahu alamatnya.
      pliiiiiiiiiiisssss pisan banget........

    • Hadi G
      Message 2 of 2 , Jul 3, 2002
        setahu saya tidak ada driver untuk GTV Advantage
        karena monitor ini sendiri dulu keluar untuk pasaran
        "low end", sementara ini cukup memakai driver build-in
        dari windows yaitu super vga 800x600, kalaupun mau
        bisa juga diakali membuat driver sendiri dgn cara
        memakai program powerstrip (Option ->Monitor
        Information)Masukkan parameter sesuai dengan
        spesifikasi dari manual GTC anda lalu di Options,
        pilih Write custom monitor driver utk nge-save driver
        hasil buatan anda.

        --- Bang Mufti <mufti@...> wrote:
> [...]
        > 14" ???
        > Mohon bantu ya.....
        >
        > atau kalau tahu dimana saya bisa dapat via download

        Sign up for SBC Yahoo! Dial - First Month Free
        http://sbc.yahoo.com