INFORMASI, friends ...

  • putri_cempaka@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Mar 1, 2001
      Dengan hormat,
      Ada sarana mempromosikan produk/jasa/usaha ataupun penawaran lainnya
      dengan cara yang efisien dan sangat menguntungkan.
      Silakan menyimak informasi berikut ini, semoga berguna bagi anda ...
      ( bagi yang kurang berkenan, mohon maaf sebesar-besarnya ... )

      hormat saya,
      p. cempaka

      ==================================
      BONANZA : Media Iklan di Internet
      ====================================
      Bonanza menawarkan pemasangan iklan internet dengan metode surat
      berantai yang sudah kita kenal selama ini. Perbedaannya cuma dalam
      penanganannya yang lebih professional dan terjamin sehingga kita
      tidak perlu takut lagi akan manipulasi yang dilakukan orang (ada
      moderator yang berfungsi memantau jalannya sistem).

      Keuntungan :
      - Anda memasang iklan , yang akan terbaca oleh >1000 orang
      - Iklan anda juga akan terdaftar di 3856 Classified Ads Sites
      - Andapun akan mendapat bonus yang besarnya mencapai 25 juta

      Kerugian :
      - Resiko kehilangan Rp 25 ribu (biaya pasang iklan tersebut)
      - Waktu yang terbuang saat menyebarluaskan iklan tersebut

      Kerjasama:
      - Khusus anggota yang saya sponsori langsung (downline saya),
      saya akan terbuka untuk konsultasi dan memberikan Tips&Tricks.
      Karena, keberhasilan anda berarti keberhasilan saya juga. OK :-))

      Untuk lebih jelasnya dan bagaimana mendapatkan Rp 25 juta, silakan
      kunjungi situs ini ...
      http://bonanza.hypermart.net/advertiser/cvbrosma/index.shtml

      IT JUST FOR FUN , SO WHY NOT ..??!! TAKE THIS !

      Regards,
      p. cempaka

      p.s. :
      Kami sangat mendukung usaha untuk menjalankan semua ini dengan jujur,
      TANPA harus menggunakan trik-trik yang aneh-aneh untuk mendapatkan
      duit lebih banyak.
      Yang perlu kita ketahui adalah NETWORK sangat luar biasa, apalagi
      sekarang kita menggunakan internet yang bisa kemana saja asal bukan
      ke bulan aja. :-)
      Tidak perlu menggunakan trik-trik khusus sebab malah membuat jaringan
      kita menjadi berantakan dan membuat kita semakin tidak disiplin dan
      jujur.
    • myteamg@themail.com
      Message 2 of 2 , Mar 4, 2001
        Hmmm boleh juga nih...eh coba in http://www.myteamg.net dong kira-
        kira lakunggak di iklanin di Bonanza ;-)