Re:Re : file excel besar sekali

  • angelo
    Message 1 of 7 , Jul 2 9:01 PM
      Bung riwuds, sudah saya coba upload di rapidshare.
      http://rapidshare.com/files/404617042/Book4.xls.html
      isi filenya bahkan sudah saya hapus semua, tinggal sheet kosong, tapi tetep hampir 0.5MB besarnya

      Thx,
      Charles
      FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!
    • Andri Gmail
      Message 2 of 7 , Jul 4 6:44 PM
        Kalo boleh saya tahu file nya semua atau cuma satu file itu aja Pak ?

        Nuhun

        Andri

        Message 3 of 7 , Jul 5 3:41 AM
          Yang normal, empty file cuma 15Kb., tapi itu Vincent nama siapa ?

          Aku buka pake XL 2007, pas di convert ke xlsx, susut tinggal 45 Kb.

          Buka content pakai Notepad++ isinya normal2 aja, curiganya sih aku lihat setting cell secara default ke digit dengan satuan Rupiah. Banyak banget soalnya, ngulang dimana-mana. Sapa tuh yang bikin ?

          Salam,

          Whizz

          --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "angelo" <angelo@...> wrote:

> [...]
          > http://rapidshare.com/files/404617042/Book4.xls.html
          > isi filenya bahkan sudah saya hapus semua, tinggal sheet kosong, tapi tetep

        • Charles Angelo
          Message 4 of 7 , Jul 12 9:34 AM
            @bung Whizz

            Vincent itu anak saya.
            Saya coba buka pakai excel 2007, memang file yg 12mb jadi tinggal 1.5mb. tapi kalo saya save balik ke excel 2003, balik jadi 12mb lagi.
            Kalo ditanya siapa yg bikin, pasti saya yg bikin, tapi gimana dan kapan bikinnya, gak tahu.
            terus ada yg tahu caranya utk balikin ke normal. Karna tiap kali kalo mau buka file tsb, nunggunya lumayan lama. besar soalnya.

            btw, cara lihat setting cellnya gimana ya?

            Thx,
            Charles

            --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "whizziez" <whizziez@...> wrote:

> [...]
            >
            > Buka content pakai Notepad++ isinya normal2 aja, curiganya sih aku lihat setting cell secara default ke digit dengan satuan Rupiah. Banyak banget soalnya, ngulang dimana-mana. Sapa tuh yang bikin ?

          • Charles Angelo
            Message 5 of 7 , Jul 12 9:51 AM
              Bung Andri,

              Ada satu file isinya kira2 20-30sheet. setiap saya bikin file baru dengan copy dari sheet yg ada difile tsb, hasilnya pasti besar. Tapi kalo bikin file yang baru dari "new...", hasilnya normal.

              Charles

              --- In TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com, "Andri Gmail" <silentkillerss@...> wrote:

              > Kalo boleh saya tahu file nya semua atau cuma satu file itu aja Pak ?
              >

              > Nuhun
              >
              > Andri

            • Afrizalstt Aaf
              Message 6 of 7 , Jul 13 7:13 PM
                ada yang tau gak Activation Key SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0.

                Mohon informasinya..................