RE: [TanyaJawabKomputer] Re: Proxy

  • Cute
    Message 1 of 19 , Apr 30, 2002
      bisa tuh...
      saya lihat dikantor sebelah pake ICS dang ngerout pop3 mali-nya indosat dan
      telkomnet

      coba aja dech, mudah2an bisa

      Salam

      Message 2 of 19 , May 1, 2002
        Hai Teman2

        Gimana caranya bisa memilih program yang akan di
        startup di Win 2000 Server (spt MSCONFIG di Win98) ?

        Thanx.

        Yahoo! Health - your guide to health and wellness
        http://health.yahoo.com
      • Albert Siagian
        Message 3 of 19 , May 6, 2002
          Bikin shortcut di Start, Programs, Startup atau pake Xteq
          http://www.xteq.com/

          Salam
          Albert

        • Creative
          Message 4 of 19 , May 6, 2002
            coba fixit utilities ...

          • Tatax
            Message 5 of 19 , May 7, 2002
              --- Albert Siagian <asiagian@...> wrote:
              > Bikin shortcut di Start, Programs, Startup atau pake
              > Xteq
              > http://www.xteq.com/
              >
              > Salam
              > Albert

              thx sebelumnya, tapi maksud saya, supaya saya bisa
              milih program apa aja yang di startup. Yang jelas di
              folder startup udah bersih nggak ada program.

              thx.

              Message 6 of 19 , May 7, 2002
                Ya..pake XTeq itu..masuk ke option Startup/Shutdown, pilih OS dan masuk ke
                option Auto-run

                Salam
                Albert

              • Sumardi Mardi
                Message 7 of 19 , Jun 26, 2002
                  Assalamu 'alaikum

                  Rekan-rekan ...
                  Ada yang bisa kasih info tentang ADSL(DSL) Modem &
                  Cable Modem, koneksinya dsb ... apa bisa pake line
                  telp biasa ???

                  Makasih,
                  Wassalam, Mardhie

                  Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
                  http://fifaworldcup.yahoo.com