Tanya: Bisakah Browsing internet dengan handphone pakai kartu IM2?

  • Denny komputer
    Message 1 of 1 , Mar 4, 2010

      Kepada rekan rekan yang ahli komputer,

      Saya menggunakan HP merk Dopod. Hp tersebut awalnya saya beli dan saya gunakan di Australia. Sewaktu disana, saya dapat mengunakan HP dopod tersebut untuk browsing internet.

      Setelah saya pulang ke Indonesia, saya menggunakan Provider Simpati. Masalahnya adalah, saya tidak bisa mengoperasikan Dopod itu untuk browsing, Sewaktu saya bawa ke Gerai Simpati, teknisi memeriksa & mengatakan bahwa kesalahan bukan pada setting Telkomsel, tapi pada hp Dopod saya. Adakah diantara teman-teman yang dapat membantu saya untuk menemukan solusi tsb? karena Counter Dopod sepertinya tidak ada di Indonesia..

      Soal kartu IM2: Biasanya kartu internet IM2 digunakan dengan melalui modem & koneksi ke laptop.
      Apaka bisa kita browsing melalui HP dengan cara menggunakan IM2 langsung pada handphone tersebut?

      Terimakasih,
      Denny

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!