Re: [TanyaJawabKomputer] [TANYA] Recovery LENOVO S10

  • levi elhusni
    Message 1 of 2 , Feb 6, 2010
      saya juga pake lenovo s10
      tidak ada masalah dengan YM saya.

      recoveri caranya adalah :
      1. matikan komputer anda
      2. tekan tombol restore, warna ijo, gambarnya panah ke kiri, sebelah tombol wifi.
      3. komputer akan restart sendiri
      4. ikuti perintah selanjutnya

      semoga bermanfaat

      --
      ?ui=2&view=att&th=1268985e00e5ce07&attid=0.1&disp=attd&realattid=ii_1268985e00e5ce07&zw Levi Elhusni
      Website     About Me    Testimonial     Subscibe via RSS

      2010/1/10 Mas Sulist <lisompong@...>

      Dear All.....

      mohon pencerahan u/ recovery netbook LENOVO S10....

      permasalahan awal di YM.... YM bisa login tp dalam itungan ga sampe 2 menit lgsg ilang,
      sudah di uninstal dan instal YM lg dr vers  7 - 10 tetep begitu jg.....
      sy coba beberapa ID tetep sama
      scan virus dah dilakukan .....
      saya beranggapan bahwa windows saya yg bermasalah, ....

      jd solusi terakhirnya instal ulang or recovery.....
      yg saya tanyakan bagaimana cara recovery LENOVA S10...
      bawaan WINDOWS XP
      terima kasih,

      Regards,

      Mas SULIST

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis. Download Yahoo! Toolbar sekarang .