Aplikasi Office untuk Macintos

  • anita sekarsari
    Message 1 of 4 , Dec 31, 2009

      Yth Tanyajawab,

      Saya punya komputer Macintos tetapi belum ada aplikasi sejenis Microsoft Officenya(Word,excel.Powerpoint,Ms-access). Ada yang tahu apa nama apliakasi yang seperti di MS-Office tetapi untuk jalan di mesin Macintos ?

      Mohon pencerahannya

      Trims

    • Zaky Masjkur (zmasjkur)
      Message 2 of 4 , Jan 1, 2010
        Ada kok MS-Office untuk Mac, silahkan dicoba.

        z@ky®

        Message 3 of 4 , Jan 1, 2010
          pake aplikasi Linux udah coba,
          salam ,

          Dari: Zaky Masjkur (zmasjkur) <johnlennon690@...>
          Judul: Re: [TanyaJawabKomputer] Aplikasi Office untuk Macintos
          Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
          Tanggal: Jumat, 1 Januari, 2010, 9:16 PM

          From: anita sekarsari <sekarsarianita@ yahoo.com>
          Date: Thu, 31 Dec 2009 00:07:33 -0800 (PST)
          To: <TanyaJawabKomputer@ yahoogroups. com>

[...]

          Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
        • pakrur
          Message 4 of 4 , Jan 1, 2010
            dulu, ketika ada teman bilang bahwa dia pakai ms office 2008
            saya meledeknya dengan "mana ada, mbikin sendiri ya?"
            ternyata office 2008 adalah versi setara dengan office 2007
            (for PC / windows), tetapi khusus untuk Mac.

            http://store.microsoft.com/microsoft/office/category/203
            http://www.microsoft.com/mac/products/Office2008/default.mspx
            http://www.youtube.com/watch?v=o7h1uGzKvgE

            selamat tahun baru, semua
            semoga di tahun baru ini semuanya menjadi lebih baik..