Bls: [TanyaJawabKomputer] Laptop tidak mau dishutdown

  • wawan purnama
    Message 1 of 7 , Nov 30, 2009

      Ga Ada masalah kok Mas. Asal Pasangnya Bener, sampai bunyi klik..
      www.wawanpurnama.com

      Dari: wawan purnama <wawanpurnama@ yahoo.com>
      Judul: Bls: [TanyaJawabKomputer ] Laptop tidak mau dishutdown
      Kepada: TanyaJawabKomputer@ yahoogroups. com
      Tanggal: Jumat, 27 November, 2009, 3:30 AM

      sepertinya masalah hardware, tdk tertutup kemungkinan masalah di software juga. Leih baik di bawa ke toko service mas, sebelum merembet ke yang lainnya.

      Perlu dilihat fisiknya Pak..

      Message 2 of 7 , Dec 2, 2009
        Tekan tombol power agak lama (sampe mati) untuk mematikannya.. dan benar coba defrag..

        From: "sasuke_surupatti" <sasuke_surupatti@ yahoo.com>
        Date: Thu, 26 Nov 2009 06:56:59
        To: <TanyaJawabKomputer@ yahoogroups. com>

        http://www.eset.com