Re: [TanyaJawabKomputer] tolong bantuanya,...(komputer teman saya blank)..??

  • The Broll
    Message 1 of 8 , Sep 30 10:02 PM
       VGA , Power Suplay juga MB

      1. Indikator Vga Rusak layar blank gak ada tanda2  dan cpu spt hidup.Kalau bunyi beep berarti ada yg gak pas masangnyam mas. Perlu diketahui kasus VGA onboard sering banget terjadi kayak gini, udah coba pake vga slot saja mungkin bisa, Mas

      2. Power Suplay, kelebihan muatan menyebabbkan sering hang tapi suka muncul gambar layar, kemudian hilang lagi.

      3. Kalau MB adalah kemungkinan terakhir, tahap ini saya menyerah cuma bisa Lem Biru.

      Wassalam,

      The Broll

      Message 2 of 8 , Oct 2, 2009
        Klau pengalaman saya sih, itu mobonya yang bermaslah

        Dari: Febry Eka <fby92_cutez@...>
        Judul: Re: [TanyaJawabKomputer] tolong bantuanya,...(komputer teman saya blank)..??
        Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 29 September, 2009, 8:54 PM

        wah itu motherboardnya!

        Salam dari fbycom

[...]

        Lebih aman saat online.
        Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
      • agus triyono
        Message 3 of 8 , Oct 6, 2009
          cb ganti memorinya

          Dari: Putu Suta <susah_bikinnya@...>
          Judul: RE: [TanyaJawabKomputer] tolong bantuanya,...(komputer teman saya blank)..??
          Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
          Tanggal: Selasa, 6 Oktober, 2009, 7:34 PM

          Coba diganti vga cardnya.

          Regards,

          Putu Suta

[...]

          Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
        • Putu Suta
          Message 4 of 8 , Oct 6, 2009

            Coba diganti vga cardnya.

            Regards,

            Putu Suta

            Message 5 of 8 , Oct 6, 2009
              Bisa jadi power good (PG)power supplynya yang kena, kalo ada spare power supply ada baiknya ditest dulu.

              Dex