apa itu Std.txt????

  • yessi ip
    Message 1 of 11 , Aug 28, 2009
      Teman2 mohon bantuannya.
      Setiap saya turn on laptop maupun restart, di layar
      tercantum kolom bertuliskan:
      Std.txt
      The script file”C:\heap41a\std.txt” does not exist.
      Create it now?
      Yes No

      Saya pilih No dan bisa berjalan normal.
      Tambahan pula, bila saya koneksi ke internet, beberapa menit
      kemudian tercantum pesan dengan pilihan send error atau don’t send yang berarti
      error sehingga gangguan pada internetnya.
      Apakah laptop terkena virus?
      Mohon bantuannya. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.
      Yessi
    • Benget Vance
      Message 2 of 11 , Sep 3, 2009
        Tahun-tahun ini penggunaan Ponsel Blackberry semakin marak, dan itu disebabkan karena fiturnya yang komplit dengan resolusi Grafik yang tinggi. Sebagai ikon baru di dunia telekomunikasi seluler, wajar bila setiap orang ingin mempunyai BlackBerry. Penjualan BlackBerry pun semakin meningkat dan harga jualnya cenderung bertahan meski seri terbaru terus bermunculan.

        Dalam memburu ponsel merek tersohor ini, para pembeli menempuh banyak cara demi mendapatkannya dengan harga termurah. Dan besarnya permintaan terhadap BlackBerry juga memancing para penjual untuk mendatangkan sebanyak mungkin produk yang unggul dalam urusan koneksi internet bergerak ini lewat banyak cara.

        Read More

      • Widya Suherman
        Message 3 of 11 , Sep 19, 2009
          Rekan2 yth,
          TOLONG, dibagian paling atas tiap buka INTERNET EXPLORER, ada tulisan ==========Hacked By doni_qwe==========
          bagaimana cara menghilangkan?
          salam, Widya

        • Adri Febrianto
          Message 4 of 11 , Sep 24, 2009
            coba cari software bernama Hijack It.
            Download , lalu langsung jalankan di komputer anda.
            cmiiw pls ......

            Dari: Widya Suherman <weone_98@...>
            Judul: [TanyaJawabKomputer] ada tulisan: HACKED BY DONI_QWE
            Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
            Tanggal: Minggu, 20 September, 2009, 1:09 AM

[...]

            Lebih aman saat online.
            Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
          • Andri Anselmo
            Message 5 of 11 , Sep 26, 2009
              Kemungkinan pc bapak sudah terkena spyware,coba bapak scan pakai
              antispyware.kalo sudah selesai,coba IE dibuka lagi.saya saran kalo
              bapak sering brouwsing bapak pakai Mozila soal dia lebih banyak bagus
              security nya.semoga membantu nuhun

            • Febry Eka
              Message 6 of 11 , Sep 29, 2009
                Itu namanya Internet explorer anda sudah di hack oleh orang! Memang cukup riskan IE itu mudah sekali di hack dibandingkan Firefox!
                Coba ganti web browser anda dengan firefox saja! Untuk download Mozilla Firefox secara gratis silahkan kunjungi http://belajarbisnismania.blogspot.com/search/label/Free%20Download%20Software

                Message 7 of 11 , Oct 3, 2009
                  hi...
                  Mau Tanya nih......

                  1. Kalau Download Games FOOTBALL MANAGER 2009 yg gratis dimana yah.....???
                      Yang gratis lah.....ok tks

                  2. Internet Downloder yg paling Bagus apa yah.....?????.....tks

                  tolong dibalas......mtks brgds/*christ

                • Adri Febrianto
                  Message 8 of 11 , Oct 6, 2009
                    saya jawab donlot manager aja ya, yg bagus ya katanya Internet Download Manager (IDM), tapi kayaknya berbayar utk urusan non-personal.
                    Yg free boleh coba Orbit.

                    Dari: Christ Tj <christ_tj86@...>
                    Judul: [TanyaJawabKomputer] Games
                    Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
                    Tanggal: Sabtu, 3 Oktober, 2009, 7:48 AM

[...]

                    Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis. Download Yahoo! Toolbar sekarang .
                  • Canserino Yogi Pramudya
                    Message 9 of 11 , Oct 6, 2009
                      aku jawab yang nomer 2 aja ya. setauku downloader yang paling bagus adalah DAP (Download Accelerator Plus)

                      Dari: Christ Tj <christ_tj86@...>
                      Judul: [TanyaJawabKomputer] Games
                      Kepada: TanyaJawabKomputer@yahoogroups.com
                      Tanggal: Sabtu, 3 Oktober, 2009, 11:48 AM

                      Message 10 of 11 , Nov 7, 2009
                        1. download gamesnya di www.4shared.com
                        2. Pakai IDM saja, download gratis di http://belajarbisnismania.blogspot.com/search/label/Free%20Download%20Software

                        Message 11 of 11 , Nov 26, 2009
                          IDM sudah tidak ada lagi disitu, mungkin sudah pergi karena menunggu kelamaan..

                          --

                          tjetjep
                          Using AbydeenBerry@INDOSAT